Fans Everton telah kehilangan kesabaran dengan Silva yang keras kepala

5:37 AM 0 Comments



Chocobet - Pada Sabtu sore, Everton mengalami kekalahan 1-0 yang hampir tak terhindarkan di Burnley. Pada akhir akhir pekan, The Toffees jatuh ke zona degradasi pada hari Minggu, ketika Newcastle mencatatkan kemenangan 1-0 atas Manchester United. Sekarang telah sampai pada titik di mana penggemar Everton telah kehilangan kesabaran dengan bos Marco Silva setelah kehilangan empat pertandingan liga lurus.

Marco Silva adalah pelatih yang suka timnya bermain dengan cara tertentu. Dia suka menempel pada Rencana A. Sayangnya, bos Portugal tidak memiliki Rencana B. Bahkan, Rencana A-nya dipertanyakan. Penggemar Everton menginginkan seseorang yang bisa masuk dan membuat tim dalam jangka panjang, seseorang akan menghentikan siklus pemecatan dan perekrutan baru-baru ini.

Namun, mereka merasa sulit untuk percaya bahwa Silva yang dapat membawa stabilitas tim, apalagi kesuksesan. Masalah terbesar dengan mantan bos Watford adalah bahwa bersikeras menurunkan 14 pemain yang sama, dalam formasi yang sama lelahnya.

Dia hanya menggunakan 15 pasukannya, ketika dia memiliki opsi lain. Pemain yang benar-benar keluar dari bentuk diambil dan menghasilkan babat yang sama berulang-ulang. Sudah menjadi skenario bilas dan ulangi dalam game-game terbaru. Kenapa dia memilih formasi dan pemain yang sama, namun mengharapkan hasil yang berbeda? Albert Einstein tentu tahu barang-barangnya. Silva berdiri di touchline, tampaknya tidak tahu bagaimana memengaruhi permainan tidak membantu perjuangannya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: