Bundesliga beralih ke ESPN + dari Fox untuk musim 2020-2021

2:36 AM 0 Comments

Hasil gambar untuk bundesliga

Chocobet - Bundesliga Jerman memindahkan siaran A.S. dari Fox ke ESPN, yang akan membawa sebagian besar pertandingan pada layanan streaming digitalnya dalam pergantian terbaru dari jaringan siaran nasional

ESPN dan Bundesliga hari Senin mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan enam tahun yang dimulai dengan musim 2020-21. Beberapa pertandingan pilih akan disiarkan di jaringan tradisional ESPN tetapi mayoritas akan berada di ESPN, layanan over-the-top yang diluncurkan oleh afiliasi The Walt Disney Co. pada bulan April 2018.

Sebagai bagian dari kesepakatan, ESPN juga memperoleh hak atas divisi kedua Jerman, Piala Super Jerman dan playoff promosi-degradasi. "SportsCenter" ESPN kemungkinan akan meningkatkan cakupan Bundesliga.

"Kami akan mempromosikannya di seluruh platform," kata manajer umum ESPN Russell Wolff. "Kami akan membuat Bundesliga lebih besar dari sebelumnya di Amerika Serikat."

Liga Premier Inggris adalah liga sepak bola Eropa yang paling banyak ditonton di AS, rata-rata 423.000 penonton untuk siaran pada 2018-1919 di NBC dan NBCSN, menurut Nielsen Media Research. Bundesliga rata-rata 50.000 di jaringan berbahasa Inggris Fox di 2018-19, yang keempat dari liga lima musim kesepakatan. Fox mengambil alih dari GolTV, yang memiliki distribusi terbatas.

ESPN menggantikan BeIN Sport sebagai outlet utama AS untuk Serie A Italia mulai 2018-19, musim yang sama menggantikan Fox untuk Piala FA Inggris. ESPN juga mengalirkan Eredivisie Belanda dan Liga Bangsa-Bangsa UEFA, dan itu membawa Copa América musim panas lalu.

"Tanpa ragu platform digital akan datang dan sekarang memberikan basis penggemar yang besar, sehingga mereka akan menjadi pemain yang lebih hadir di lingkungan olahraga ini," Robert Klein, kepala eksekutif Bundesliga International, mengatakan dalam sebuah wawancara telepon. “Orang-orang sering berbicara tentang A.S. sebagai pasar jenuh dalam hal sepakbola. Sebenarnya ada kebutuhan untuk pertumbuhan, dan kami melihat pertama-tama dalam jumlah partisipasi dalam kaum muda. "

La Liga Spanyol memilih rute yang berbeda. Bulan lalu disepakati untuk kontrak hingga 2024 dengan BeIN, yang mulai menyiarkan liga pada 2012-13 dan juga memiliki jangkauan yang jauh lebih kecil daripada ESPN dan Fox.

Beberapa anggota tim nasional AS berada di Bundesliga, termasuk Josh Sargent (Werder Bremen), Weston McKennie (Schalke), Tyler Adams (RB Leipzig) dan John Brooks (Wolfsburg).

Klein mengantisipasi liga untuk bekerja dengan ESPN pada pemrograman sampul yang menampilkan para pemain, sebuah metode yang diadopsi NBC untuk mengarahkan audiensnya di Amerika. Bundesliga membuka kantor A.S. di New York Oktober lalu yang memiliki lima karyawan dan membantu dalam tur pameran klubnya.

“ESPN, kita akan bekerja dengan mereka sekarang minggu demi minggu. Itu tidak akan dari jarak jauh dari Jerman, ”kata Klein. “Kami memiliki tim di lapangan yang akan bekerja bersama mereka dalam semua kegiatan pemasaran ini. Dan karena itu Anda akan melihat intensitas dan semoga memberikan untuk para penggemar. Kami melakukan ini sehingga kami dapat terhubung dengan para penggemar dan memberikan kepada orang-orang yang peduli tentang sepakbola secara umum dan Bundesliga pada khususnya. "



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: