Waspada Liverpool, Crystal Palace Bukan Lawan yang Bisa Dianggap Enteng

Photo gallery: Six goalscorers as Reds win friendly with Blackburn ...

Chocobet - Liverpool harus meraih kemenangan agar bisa mengunci trofi Premier League pertamanya setelah 30 tahun. Namun sayang, lawan mereka berikutnya tidaklah mudah untuk dikalahkan sekalipun bermain di Anfield.

Sebagaimana yang diketahui, Liverpool akan berhadapan dengan Crystal Palace dalam laga lanjutan Premier League, Kamis (25/6/2020). Pertandingan tersebut akan digelar di Anfield tanpa kehadiran penonton.

Sejatinya, klub berjuluk the Reds tersebut bisa melakukan perayaan juara jika berhasil memenangkan pertandingan kali ini. Namun hasil imbang yang diterima kala bertemu Everton membuat mereka harus bersabar untuk sementara.

Kendati demikian, Liverpool tidak perlu khawatir karena jarak dengan penghuni peringkat dua, Manchester City, sudah terlampau jauh. Namun mereka tetap harus meraih kemenangan di laga ini agar bisa segera mengunci trofi.

Lawan Berat Bagi Liverpool
Di atas kertas, Crystal Palace seharusnya bukanlah lawan yang berat buat klub besutan Jurgen Klopp itu. Sebagai informasi, Crystal Palace sekarang berada di peringkat ke-9 dengan torehan 42 poin.

Namun, perlu diketahui juga bahwa Crystal Palace adalah lawan yang kerap membuat Liverpool kerepotan. Semenjak dipegang Klopp, the Reds telah menelan dua kekalahan di kandang atas tim berjuluk the Eagles tersebut.

Kekalahan tersebut sudah terjadi cukup lama. Kekalahan kedua didapatkan tiga tahun lalu, sementara yang pertama pada awal masa kepemimpinan Klopp. Dan Liverpool sudah berubah drastis dari masa-masa itu.

Tetapi, Liverpool juga meraih dua kemenangan terakhirnya di kandang melawan Crystal Palace dengan susah payah. The Reds hanya mampu mengungguli Palace dengan selisih satu gol saja. 1-0 pada musim 2017/18 dan 4-3 musim lalu.

Torehan Gemilang Palace di Markas Lawan
Situasi kian membahayakan jika melihat torehan kebobolan the Eagles pada musim ini. Ya, pasukan Roy Hodgson itu kebobolan sebanyak 19 kali saja. Hanya ada empat tim yang memiliki catatan lebih baik dari mereka.

Tanpa menghitung tiga tim teratas, raihan clean sheet dari Crystal Palace pun hanya diungguli oleh dua tim (Sheffield United dan Southampton). Dan mereka cuma kebobolan tujuh gol dari sembilan laga tandang terakhirnya.

Itulah mengapa Crystal Palace menjadi tim kecil kedua yang memiliki rekor tandang terbaik di markas 'big six' musim ini. Torehan yang hanya kalah dari Wolverhampton Wanderers saja.

Sebagai tambahan, Crystal Palace adalah tim yang berhasil enuai poin di Old Trafford dan juga Etihad Stadium. Jadi, Liverpool patut waspada jika tidak ingin menyia-nyiakan poin lagi seperti waktu menghadapi Everton.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: