Demi Kai Havertz, Chelsea Rombak Rencana Transfer Musim Panas

Liverpool 'willing to bid €125m' for Kai Havertz | GiveMeSport

Chocobet - Klub raksasa Premier League, Chelsea, dikabarkan sudah siap untuk melakukan segala cara untuk mendapatkan Kai Havertz. Termasuk dengan mengubah rencana belanjanya untuk mendanai kepindahan sang pemain.

Kai Havertz sedang menjadi incaran banyak klub raksasa Eropa belakangan ini. Selain Chelsea, Manchester United beserta Liverpool juga disebut-sebut sedang memantau perkembangan situasinya di Bayer Leverkusen.

Ketertarikan ini merupakan dampak positif dari performa apik yang ditorehkan Kai Havertz sejauh ini. Dari catatannya, Havertz sudah mengantongi total 15 gol dari 38 penampilan di semua kompetisi.

Di antara semua peminatnya, Chelsea merupakan salah satu klub yang paling serius. Bahkan kabarnya, klub asuhan Frank Lampard tersebut sudah siap membawanya ke Stamford Bridge saat bursa transfer musim panas dibuka.

Merombak Rencana Transfer
Namun, pemain bagus hanya bisa didapatkan dengan harga yang tinggi. Menurut sejumlah laporan, Bayer Leverkusen mematok harga Kai Havertz di angka 100 juta euro atau sekitar 89 juta pounds.

Tentu saja harga tersebut masih bisa dinegosiasikan. Daily Mail mengabarkan bahwa Leverkusen siap menerima jika tawaran senilai 75 juta pounds tiba di meja. Angka tersebut masih disanggupi oleh Chelsea dengan sebuah catatan.

Syaratnya adalah Chelsea harus merombak rencananya untuk mendatangkan pemain anyar. Termasuk dengan mengurungkan rencana merekrut tambahan bek kiri serta pengganti Kepa Arrizabalaga di gawang.

Bertahan dengan Kepa
Seperti yang diketahui, Kepa kerap menjadi sasaran kritik belakangan ini. Sebab performanya dirasa tidak sebanding dengan nilai 71 juta pounds yang harus dikeluarkan Chelsea untuk merekrutnya pada tahun 2018 lalu.

Namun demi Havertz, Lampard rela untuk bertahan dengan Kepa. Kedatangan Havertz juga bisa menjadi indikasi bahwa Chelsea mundur dari perburuan pemain Leicester City, Ben Chilwell.

Sejauh ini, Chelsea baru meresmikan Hakim Ziyech yang direkrut dari Ajax Amsterdam senilai 39,1 juta pounds. Beberapa kabar juga menyatakan bahwa the Blues sudah siap menebus Timo Werner dari RB Leipzig seharga 54 juta pounds.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: