Chelsea Plinplan, Frank Lampard Batal Dapatkan Ryan Fraser?

Ryan Fraser - Player profile 19/20 | Transfermarkt

Chocobet - Frank Lampard sudah menyetujui usaha perekrutan Ryan Fraser beberapa bulan lalu. Saat itu para petinggi Chelsea sendiri yang menginginkan Fraser, tapi sekarang situasinya berubah drastis.

Fraser memang merupakan salah satu pemain yang paling menarik di Premier League. Dia bisa didapatkan dengan gratis musim panas ini karena kontraknya di Bournemouth sudah kedaluwarsa.

Beberapa klub besar sudah dihubungkan dengan Fraser, salah satunya Arsenal yang paling awal. Lalu, Chelsea pun ikut dalam pemburuan karena keinginan Lampard.

Berubah Pikiran
Mengutip The Athletic, pada bursa transfer Januari lalu Lampard sudah memberikan lampu hijau untuk tawaran pertama terhadap Fraser. Dia menyetujui langkah departemen rekrutmen.

Kendati demikian, kabarnya para petinggi Chelsea meminta rencana itu dibatalkan. Mereka berbalik mundur, batal mengejar Fraser meski Lampard sudah memberikan lampu hijau.

Saat ini The Blues masih menunggu melihat perkembangan situasi di bursa transfer. Chelsea pun menunggu tawaran Juventus untuk Jorginho, yang diyakini bakal mendorong Lampard mencari gelandang baru.

Jika transfer itu terwujud (Jorginho ke Juventus) mungkin setelahnya Chelsea baru akan mengejar Fraser kembali.

Pengakuan Fraser
Bidikan terhadap Fraser pun bukan tudingan belaka. Januari lalu Fraser mengaku tidak fokus bermain di lapangan karena harus memikirkan masa depannya. Memang dia tidak membongkar nama klub yang mengincarnya, tapi kemungkinan besar ada Chelsea dan Arsenal.

"Saya tidak bermain untuk tim, saya cukup jujur untuk mengakuinya," ungkap Fraser kepada BBC.

"Saya melihat ulang permianan saya dan saya sudah bicara dengan keluarga soal itu. Saya tampak buruk, saya tidak membantu tim dan saya merasa bersalah untuk itu."

"Sekitar sebulan terakhir saya berusaha memperbaiki masalah itu," pungkasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: