Kembali Mandul, Setien Tetap Puji Griezmann

Barcelona: Griezmann explains motives for Atlético exit - AS.com

Chocobet - Antoine Griezmann menunjukkan performa yang kurang memuaskan saat Barcelona mengalahkan Leganes dalam lanjutan La Liga. Kendati demikian, pelatih Quique Setien tetap memuji performa sang pemain.

Barcelona menjamu Leganes pada pertandingan pekan ke-29 La Liga, Rabu (17/6/2020) dini hari WIB tadi. Blaugrana menang dengan skor 2-0 di Camp Nou.

Gol pertama Barcelona dalam pertandingan ini dilesakkan Ansu Fati pada menit ke-42. Setelah itu Lionel Messi memperbesar keunggulan Blaugrana dari penalti di menit ke-69.

Tetapi dalam pertandingan itu, Griezmann kembali mandul. Pemain Prancis itu sudah tidak mencetak gol dalam lima pertandingan terakhirnya di La Liga.

Griezmann sejatinya sempat mencetak gol pada menit ke-64 memanfaatkan umpan silang Nelson Semedo dari sisi kanan. Namun, gol itu dianulir wasit karena Semedo sudah berada dalam posisi offside sebelum memberikan umpan silang.

Puji Griezmann
Meski penampilannya buruk, Setien tetap memuji Griezmann. Menurutnya, sang pemain sudah melakukan pekerjaan terpuji dalam pertandingan tersebut.

"Tidak mudah untuk bermain di dalam. Ketika ada banyak orang di sekitar, Anda harus melakukannya dengan sangat baik untuk menemukan ruang," kata Setien dikutip Marca.

"Griezmann melakukan pekerjaan yang terpuji bagi kami. "Dia mencetak gol hari ini tetapi itu dianulir dan dia sangat penting bagi kami semua."

Puji Ansu Fati
Setien juga memuji Ansu Fati. Pemain berusia 17 tahun itu memecah kebuntuan Blaugrana lewat golnya pada menit 42 dan ini adalah gol kelimanya di La Liga musim ini.

"Dia merasakan tidak nyaman selama beberapa minggu dan hari ini dia bermain 45 menit dengan sangat baik," tambah Setien.

"Dia mencetak gol pertama kami. Saya sangat senang karena dia bekerja keras dalam bertahan dan membantu kami."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: