Sudahlah Manchester United, Upaya Membeli Ansu Fati Bakal Berakhir Sia-sia

FC Barcelona's Ansu Fati gets a Contract Extension & a Raise in ...

Chocobet - Manchester United gencar disebut tengah membidik bintang muda Barcelona, Ansu Fati. Namun, menurut jurnalis Goal International, Mark Doyle, upaya tersebut bakal berakhir dengan sia-sia belaka.

Ansu Fati membuat kejutan pada musim 2019/2020. Ketika Antoine Griezmann masih berjuang menemukan performa terbaik, dia terus mencuri perhatian lewat aksi-aksinya bersama klub asal Catalan.

Paling baru, pemain berusia 17 tahun itu sukses mencetak gol ke gawang Leganes di pekan ke-29 La Liga musim 2019/2020, Rabu (17/6/2020) dini hari WIB. Gol ini membawa Barcelona menang dengan skor 2-0.

Ansu Fati kini sudah mencetak lima gol di La Liga dari 17 laga yang dimainkan. Catatan yang luar biasa karena dia baru berusia 17 tahun. Satu hal lagi, ini adalah musim pertama Ansu Fati bermain di level senior.

Manchester United dan Upaya yang Sia-sia
Manchester United ngebet ingin membawa Ansu Fati ke Old Trafford. Berdasar kabar yang dilapotkan The Times, Setan Merah telah membuat kontak dengan agen Jorgen Mendes untuk mendekati Ansu Fati.

United juga sudah mengajukan angka 90 juta pounds sebagai tawaran awal. Disebut pula bonus senilai 45 juta pounds andai Ansu Fati mampu mencapai beberapa prestasi yang disepakati di United.

"Tidak ada gunanya United atau klub lain mengajukan penawaran. Ansu Fati adalah salah satu dari 'untouchables' Barcelona. Dia sekali lagi telah membuktikan hal itu [di laga lawan Leganes]," tulis Mark Doyle.

"Ansu Fati telah membuktikan diri sebagai game-changer yang berharga selama perebutan gelar. Dia cepat dan klinis, dengan lima gol liga musim ini berasal dari hanya 12 tembakan," sambung Mark Doyle.

Barcelona Tak Jual Pemain Muda
Lalu, bagaimana sikap Barcelona? Lewat sang direktur, Xavier Viljoana, Barcelona memastikan tidak akan menjual pemain muda. Mereka tidak akan menguangkan para pemain muda, khususnya yang berasal dari La Masia. Seperti Ansu Fati.

"Kami tidak akan memakai pemain dari akademi untuk menghasilkan uang. Pada prinsipnya, kami tidak memiliki niat untuk menjual para pemain yang kami yakini akan menjadi bagian dari tim utama," kata Xavier Viljoana.

Dalam beberapa musim, Barcelona menerima kritik tajam terkait pemain La Masia. Sebab, klub mulai jarang memberi ruang bagi jebolan La Masia dan memilih membeli pemain dengan harga mahal. Namun, dengan Ansu Fati di tim utama, Barcelona bisa membantah semua tudingan itu.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: