Alih-Alih Gabung MU, Jadon Sancho Lebih Pilih Balik ke Manchester City

Dortmund give up on Jadon Sancho: Opportunity for Barça

Chocobet - Bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho dikabarkan membuka peluang untuk kembali bergabung dengan mantan klubnya, Manchester City.

Musim ini Sancho sudah tampil sebanyak 41 kali di semua kompetisi dengan menciptakan 20 gol dan 18 assist bagi Dortmund. Sebuah angka luar biasa bagi pemain yang baru berusia 20 tahun.

Tak heran jika Sancho menjadi rebutan sejumlah klub top Eropa. Sebelumnya, Sancho sempat dikaitkan dengan Manchester United, Chelsea, hingga Real Madrid.

Pilihan Jadon Sancho
Manchester United sempat disebut sebagai tim yang paling serius ingin meminang Sancho pada musim panas ini. Namun, pemain timnas Inggris bisa jadi malah berlabuh di klub berbeda di kota yang sama.

Dilansir The Sun, Sancho diklaim sudah memberitahu temannya bahwa ia membuka pintu untuk kembali ke Manchester City, tentu jika tawaran dari Etihad Stadium datang padanya.

Sancho merupakan jebolan akademi Manchester City. Ia menimba ilmu di akademi City selama dua musim setelah sebelumnya lama bergabung di akademi Watford.

Kendala Serius
Meski demikian, Sancho diyakini bakal berpikir dua kali untuk bergabung dengan Manchester City jika sanksi larangan bermain di kompetisi Eropa tetap harus mereka jalani.

Sebelumnya, Manchester City memang divonis tak boleh berpartisipasi dalam kompetisi antarklub Eropa selama dua musim akibat pelanggaran FFP.

Manchester City sudah mengajukan banding terhadap sanksi ini. Keputusan terkait banding ini baru akan diumumkan pada Juli mendatang.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: