MU dan Chelsea Patut Waspada, Sebab Bayern Munchen Lebih Dekat dengan Havertz

Chelsea set for Premier League title tilt? How Blues could look ...

Chocobet - Manchester United dan Chelsea dikabarkan tertarik untuk merekrut penggawa Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Namun Bayern Munchen memiliki kans yang paling besar untuk merekrut sang playmaker tersebut.

Leverkusen sendiri ingin mempertahankan Havertz. Namun, mereka sadar diri bahwa sang pemain, cepat atau lambat, akan bergabung dengan klub yang lebih besar.

Meskipun demikian, klub asal Jerman tersebut enggan melepas Havertz begitu saja. Menurut sejumlah laporan, Leverkusen hanya mau menerima tawaran sebesar 75 juta pounds saja untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

Chelsea disebut sebagai peminat berat Havertz. Namun, mereka kesulitan untuk memenuhi permintaan harga itu. Sebab mereka sudah mengeluarkan uang banyak untuk Hakim Ziyech serta Timo Werner.

Bayern Munchen Lebih Berpeluang
Peminat Havertz lainnya adalah Manchester United. Namun, sebagian besar uangnya kemungkinan bakalan dialokasikan untuk merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan pemain Aston Villa, Jack Grealish.

Alhasil, menurut Telegraph, kedua raksasa Inggris tersebut hanya sanggup membayar Havertz dengan harga 50 juta pounds saja. Angka ini mungkin akan diterima Leverkusen seandainya Bayern Munchen tidak ikut dalam perburuan.

Tidak seperti Manchester United dan Chelsea, Bayern Munchen belum terlibat dalam transfer dengan dana yang besar. Oleh karena itu, mereka dikabarkan mampu untuk memenuhi permintaan Leverkusen tersebut.

Munchen Ramah Pemain Muda
Munchen dikenal sebagai surganya pemain muda di musim ini. Sang pelatih, Hansi Flick, terbilang cukup dermawan dalam memberikan kesempatan bermain kepada sosok-sosok yang lebih muda.

Alphonse Davies merupakan salah satu pemain yang bisa merasakan keuntungan bermain bagi Die Bavarians. Sejauh ini, pria berusia 19 tahun tersebut sudah mengantongi 39 penampilan di semua kompetisi.

Selain Havertz, Munchen juga dikabarkan sedang meminati Leroy Sane yang sekarang bermain untuk Manchester City. Berdasarkan kabar, winger asal Jerman itu bisa didapatkan dengan harga 50 juta pounds saja.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: