Akankah Dean Henderson Gantikan David De Gea?

David de Gea's mistakes are 'normal' claims former Manchester ...

Chocobet - Blunder yang dilakukan David De Gea sewaktu memperkuat Manchester United melawan Tottenham akhir pekan lalu membuat masa depannya jadi diragukan. Lantas, apakah pria asal Spanyol itu akan digantikan oleh Dean Henderson?

Seperti yang diketahui, De Gea melakukan kesalahan fatal saat Manchester United berhadapan dengan Tottenham, Ia gagal menghalau tembakan Steve Bergwijn meskipun bola berada di dalam jangkauannya.

The Sun mencatat bahwa De Gea sudah melakukan tujuh kali blunder sejak musim 2018/19 lalu. Media asal Inggris itu juga mengklaim bahwa pria berusia 29 tahun itu merupakan kiper dengan jumlah blunder terbanyak di Premier League.

Di sisi lain, Dean Henderson yang sedang membela Sheffield United sedang tampil gemilang. Ia adalah salah satu alasan mengapa Sheffield United hanya kebobolan 28 kali saja pada musim ini, paling sedikit ke-2 di bawah Liverpool.

Akankah Henderson Gantikan De Gea?
Kabar buruknya, Dean Henderson bisa ke Manchester United musim depan. Seperti yang diketahui, pemain berusia 23 tahun tersebut merupakan pemain pinjaman dari the Red Devils.

Beruntung buat De Gea, Solskjaer masih mempercayakan posisi di bawah mistar gawang Manchester United kepada dia. Meskipun pria asal Norwegia tersebut percaya bahwa Dean Henderson punya potensi besar dalam dirinya.

"Saya pikir Dean menjalani beberapa tahun yang fantastis di Sheffield United, dan saya pikir pada akhirnya ia akan menjadi No.1 buat Inggris dan Man United," ujar Solskjaer seperti yang dikutip dari Goal International.

"Tapi, dia harus menjadi kiper terbaik di dunia untuk menggeser [De Gea] dari tempatnya, dan bagi saya David masih dalam tahap perkembangan dan akan menajadi lebih baik lagi," lanjutnya.

Dean Henderson Bertahan di Sheffield
Lantas, apakah masa pinjaman Dean Henderson di Sheffield United bakalan diperpanjang? Soal ini, Solskjaer baru bisa memberikan jawabannya saat masa pinjaman Dean Henderson telah rampung di akhir musim ini.

"Kami harus memastikan Dean bermain untuk berkembang, jadi kami akan membuat keputusan nanti. Dia menjalani dua tahun yang fantastis dan kami mengapresiasi apa yang Sheffield telah lakukan kepadanya," tambahnya.

"Jadi itu adalah sebuah pilihan, buat dia untuk bertahan di Sheffield United," pungkas pelatih yang pernah melatih Molde FK tersebut.

Manchester United bakalan bertemu dengan Sheffield United pada Kamis (25/6/2020) dini hari nanti dalam ajang Premier League. Pertandingan tersebut bakalan digelar di markas the Red Devils, yakni Old Trafford.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: