Jawaban Tegas Corentin Tolisso untuk Rumor Gabung MU: Tidak Ada Negosiasi!

Man Utd open talks over deal to sign £31m Bundesliga star ...

Chocobet - Gelandang Bayern Munchen, Corentin Tolisso, menegaskan tidak pernah melakukan negosiasi dengan Manchester United. Saat ini, pemain berusia 25 tahun fokus menjalani masa pemulihan cedera yang dialami.

Corentin Tolisso memang santer dikaitkan dengan Manchester United. Bukan hanya Setan Merah, pemain asal Prancis juga disebut masuk dalam daftar belanja Inter Milan pada musim depan.

Rencana Manchester United membeli Tolisso mendapat dukungan dari sang mantan pemain, Rafael da Silva. Dia pernah menjadi rekan Tolisso di Lyon. Rafael menyebut Tolisso bakal sempurna untuk United.

"[Corentin Tolisso] salah satu gelandang terbaik yang pernah bermain dengan saya. Saya pikir dia akan sempurna untuk Manchester United. Semoga dia pindah ke sana," tulis Rafael di akun Twitter miliknya.

Corentin Tolisso tak Pikirkan Manchester United
Corentin Tolisso, lewat sang egan Eric Castagnino, mengkonfirmasi rumor yang menyebut dia bakal pindah ke Manchester United. Pada momen ini, Tolisso dipastikan sama sekali tidak memikirkan pindah ke klub lain.

"Saya tidak melakukan negosiasi dengan Manchester United. Corentin Tolisso saat ini cedera dan kembali ke lapangan menjadi prioritas utamanya pada momen ini," ucap Eric Castagnino kepada Sky Germany.

Tolisso mengalami cedera ligamen engkel pada April 2020. Cedera ini membuat mantan pemain Lyon harus absen lama. Sejauh ini dia belum juga sembuh. Tolisso disebut baru akan sembuh pada Juli 2020.

Tolisso juga pernah mengalami cedera parah pada September 2018 lalu. Tolisso mengalami cedera ACL dan harus absen selama lima bulan. Cedera ini membuat karirnya di Bayern Munchen redup.

Periode Buruk Tolisso di Bayern Munchen
Corentin Tolisso tampil sangat apik saat masih membela Lyon. Dia kemudian memikat Bayern Munchen. Pada Juli 2017, Die Roten rela membayar 41,5 juta euro untuk membeli Tolisso dari Lyon.

Tolisso tampil cukup bagus pada musim pertamanya di Bayern. Dia memainkan 26 laga Bundesliga, 17 kali menjadi pemain inti, dan mencetak enam gol. Kontribusinya cukup besar untuk tim utama.

Namun, musim kedua berjalan buruk bagi Tolisso. Karirnya dihantui cedera parah. Menit bermainnya turun drastis. Pada musim 2018/2019, dia hanya dua kali tampil di Bundesliga. Tolisso tak kunjung menemukan performa terbaik pada musim 2019/2020 ini sebelum cedera kembali menghantamnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: