Tendangan Bebas Cristiano Ronaldo Kembali Melayang Tinggi di Angkasa

Cristiano Ronaldo at 35: his next targets | UEFA Champions League ...

Chocobet - Cristiano Ronaldo tampil apik kala Juventus bertemu dengan Bologna dalam laga lanjutan Serie A, Selasa (23/6/2020). Sayangnya, ada satu momen yang menjadi noda memalukan bagi pria berkebangsaan Portugal tersebut.

Ronaldo dimainkan sejak menit awal untuk mengisi sektor depan bersama Paulo Dybala dan Federico Bernadeschi. Dalam prosesnya, ia berhasil membubuhkan namanya di papan skor berkat golnya dari titik putih.

Gol yang tercipta pada menit ke-23 tersebut jadi pembuka keunggulan Juventus atas Bologna, disusul Paulo Dybala di menit ke-36. Pada akhirnya, Bianconeri sukses memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 2-0.

Ronaldo juga memberikan beberapa ancaman nyata terhadap Bologna untuk melengkapi performanya yang apik. Sayangnya, ada satu momen yang memalukan dan menodai performa apik tersebut.

Tendangan Bebas Ronaldo Melayang Tinggi
Sebelum gol penalti tercipta, tepatnya pada menit ke-16, wasit memberikan hadiah tendangan bebas dari jarak yang cukup dekat dari gawang Bologna. Cristiano Ronaldo pun mengambil ancang-ancang untuk mengeksekusinya.

Sayangnya, momen tersebut gagal menghasilkan gol. Sebab eksekusi mantan penggawa Real Madrid tersebut melenceng jauh di atas mistar gawang lawan.

Semenjak tiba di Juventus pada tahun 2018 lalu, Ronaldo sering ditugaskan jadi eksekutor tendangan bebas. Namun tidak ada satupun yang berhasil jadi gol untuk Bianconeri.

Reaksi Warganet
Penonton yang menyaksikan pertandingan dari layar kaca tidak melewatkan momen tersebut dari pandangannya. Mereka lalu merekam dan menyebarkannya lewat sosial media serta menyertakan kata-kata yang mengejek.

"Anda Goat [greatest of all time/pemain terbaik sepanjang masa]? Ronaldo adalah eksekutor tendangan bebas terbaik," tulis salah satu penonton secara sarkas di media sosial Twitter.

"Ronaldo baru saja melepaskan tendangan bebas yang hebat. Benar-benar eksekutor tendangan bebas terbaik sepanjang masa. Untungnya bangku penonton sedang kosong," tulis pengguna Twitter lainnya.

"Setiap penjaga gawang tahu Ronaldo bakalan mengambil tendangan bebas dan menendangnya jauh-jauh. Jadi secara mental kiper harus bersiap untuk melakukan goal kick," ungkap yang lainnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: