Jack Grealish Diklaim Bakal Tergoda dengan Bujukan MU

Why Aston Villa's Chief Creator Jack Grealish is in Demand

Chocobet - Mantan pemain Aston Villa, Kevin Phillips angkat bicara terkait spekulasi masa depan Jack Grealish. Phillips percaya bahwa sang playmaker tidak akan kuasa untuk menolak tawaran MU di musim panas nanti.

Grealish bisa dikatakan adalah pemain kunci Aston Villa. Sang playmaker sudah memberikan kontribusi yang luar biasa bagi The Villans dalam beberapa tahun terakhir.

Santer beredar rumor bahwa Manchester United jatuh hari terhadap sang playmaker. Mereka berencana untuk memboyong Grealish di musim panas nanti.

Phillips mengakui bahwa Grealihs akan sulit menolak tawaran MU itu. "Saya sebenarnya tidak yakin mengenai masalah ini, karena Jack Grealish sangat mencintai Villa," ujar Phillips kepada Football Insider.

Loyalitas Tinggi
Phillips menyebut bahwa Grealish punya kecintaan yang mendalam kepada Villa. Untuk itu ia berpotensi untuk menolak tawaran Setan Merah di musim panas nanti.

"Saya tidak terkejut jika ia ingin bertahan di klub masa kecilnya itu di Premier League. Saya bisa melihatnya menjadi tipikal-tipikal pemain seperti Steven Gerrard."

"Di sisi lain, Manchester United nampaknya benar-benar serius ingin mendatangkannya. Mereka ingin mendatangkan pemain-pemain top agar mereka kembali ke tempat asal mereka."

Bakal Pergi
Phillips meramalkan bahwa Grealish lebih berpotensi untuk bergabung dengan Manchester United di musim panas nanti. Terlebih jika Aston Villa terdegradasi ke Championship.

"Situasinya sulit. Jika saya adalah Jack Grealish dan punya kesempatan untuk bergabung ke Manchester United, maka saya akan pergi. Terlepas saya berada di liga manapun. Namun dia adalah penggemar fanatik Villa, ia juga adalah putra daerah, sehingga saya bisa melihatnya bertahan."

"Namun jika Villa terdegradasi, saya rasa ia tidak punya pilihan lain selain pindah. Bagi saya, Manchester United seperti Real Madrid atau Barcelona, dan anda pasti ingin bergabung dengan mereka." ujarnya.

Harga Mahal
Manchester United saat ini tengah memutar otak agar bisa mendapatkan jasa Grealish.

Sang playmaker diberitakan memiliki mahar transfer sekitar 70 juta pounds di musim panas nanti.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: