Manchester United Siapkan Dana Rp1,5 Triliun untuk Beli Ansu Fati dari Barcelona

Barça renew Ansu Fati and increase release clause to €170M - AS.com

Chocobet - Manchester United dilaporkan cukup serius untuk bisa mendatangkan Ansu Fati dari Barcelona. Paling baru, Setan Merah disebut bakal menebus sang pemain muda dengan harga 89 juta pounds (sekitar Rp1,5 triliun).

Ansu Fati telah tampil mengesankan pada musim 2019/2020, yang menjadi musim pertamanya di level senior. Dia mampu menembus skuad inti Barcelona dan bersaing dengan para pemain top dunia.

Ansu Fati menjalani debut di laga kontra Real Betis (26/8/2019) yang lalu. Ketika itu, Ansu Fati baru berusia 16 tahun sembilan bulan dan 15 hari. Dia lebih muda dari Lionel Messi saat menjalani laga debut.

Tak lama setelah menjalani debut, Ansu Fati langsung mencetak gol. Saat mencetak gol ke gawang Osasuna (31/8/2019), Ansu Fati masih berusia 16 tahun dan 304 hari. Lebih muda dari dari Lionel Messi saat mencetak gol perdana (17 tahun dan 331 hari).

Manchester United Tertarik pada Ansu Fati
Ansu Fati secara umum tampil sangat bagus pada musim 2019/2020. Pemain yang lahir di Guinea-Bissau itu telah memainkan 24 laga bersama tim utama Barcelona musim 2019/2020. Catatan impresif itu terjadi saat dia berusia 17 tahun.

Bukan hanya mendapat tempat di tim utama, Ansu Fati juga menyumbang gol. Sejauh ini, sudah empat gol yang dicetak Ansu Fati. Performa apik inilah yang kemudian membuat Ansu Fati menjadi bidikan Manchester United.

Dikutip dari Sport, Manchester United telah menyiapkan dana besar untuk bisa membawa Ansu Fati ke Old Trafford. Salah satunya dengan memberi tawaran proposal senilai 89 juta pounds (sekitar Rp1,5 triliun) kepada Barcelona untuk membeli Ansu Fati.

Harga tersebut sejatinya cukup besar, tetapi masih di bawah nilai yang dipatok Barcelona. Ansu Fati masih punya kontrak hingga Juni 2022 bersama Barcelona dan klub hanya membuka negosiasi dengan harga awal 150 juta pounds.

Ansu Fati Sebagai Pengganti Jadon Sancho?
Manchester United sejatinya tidak menjadikan Ansu Fati sebagai pemain bidikan utama. Namun, namanya muncul seiring sulitnya upaya untuk membeli pemain berposisi winger lain yakni Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Dortmund memang punya kebiasaan melepas pemain bintangnya andai mendapat tawaran yang tepat. Akan tetapi, untuk kasus Jadon Sancho, Dortmund tidak akan melepasnya pada bursa transfer 2020/2021 yang akan datang.

Sama halnya dengan Jadon Sancho, Sport juga menyebut Ansu Fati tak bakal dilepas Barcelona. Ansu Fati masuk dalam proyek jangka panjang klub. Dia menjadi salah satu kandidat pengganti Lionel Messi di masa depan.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: