AC Milan Belum Tentukan Masa Depan Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic: AC Milan to revolve around the Swedish Lion - AS.com

Chocobet - Masa depan Zlatan Ibrahimovic di San Siro sampai sekarang belum menentu. Sementara AC Milan sebagai klub pemilik pria asal Swedia tersebut tak kunjung menentukan sikap hingga saat ini.

Seperti yang diketahui, Ibrahimovic bergabung dengan AC Milan pada bulan Januari lalu. Ia direkrut secara gratis berhubung kontraknya bersama klub Amerika Serikat, LA Galaxy, berakhir Desember 2019 lalu.

Ibrahimovic diikat Milan dengan kontrak berdurasi enam bulan, dengan opsi penambahan selama satu tahun. Namun sampai sekarang, belum diketahui secara pasti apakah opsi tersebut bakalan diaktifkan atau tidak.

Kehadiran Ibrahimovic sendiri memberikan dampak yang cukup signifikan kepada klub berjuluk Rosoneri tersebut. Sejauh ini, ia sudah membukukan total empat gol dan satu assist dari 10 penampilan di semua kompetisi.

Baru Berbicara Akhir Musim Nanti
Seharusnya, tidak perlu ada masalah dalam memperpanjang kontrak Ibrahimovic. Namun polemik yang terjadi di dalam internal manajemen serta ketidakpastian perihal pelatih membuat masa depan Ibrahimovic menjadi kabur.

Milan sendiri belum menentukan sikap. Sang direktur, Ricky Massara, mengungkapkan bahwa manajemen baru akan bertemu dengan Ibrahimovic saat musim 2019/20 benar-benar rampung.

"Ibrahimovic adalah sosok juara, tim berkembang dengan sangat baik saat ia datang, tapi menjelang akhir musim kami harus duduk dan mendiskusikan situasinya, termasuk isi pikirannya," ungkap Massara kepada Sky Sport Italia.

"Dia ingin membantu Milan dalam masa sulit. Tanpa perlu dipertanyakan lagi, setiap klub akan berkembang kalau memiliki Ibrahimovic, sebab dia adalah pemain yang fenomenal," lanjutnya.

Eropa Jadi Target Utama
Partisipasi Milan di kompetisi Eropa musim depan bisa jadi penentu masa depan Ibrahimovic. Kemenangan atas Lecce pada hari Selasa (23/6/2020) membuat mereka berada pada jalur yang tepat untuk bisa finis di enam besar.

"Milan tidak bisa absen dari Eropa terlalu lama, jadi kualifikasi sudah pasti menjadi target utama buat kami," tandasnya.

Milan tidak bisa berpartisipasi di pentas Eropa musim ini karena terganjal Financial Fair Play (FFP). Untungnya, larangan berpartisipasi itu hanya berlaku selama satu musim saja.

Sekarang Rossoneri berada di peringkat ke-7 dalam klasemen sementara Serie A. Menilik poinnya, zona Liga Champions nampaknya mustahil untuk dicapai tim asuhan Stefano Pioli tersebut. Sehingga Liga Europa menjadi target yang paling realistis buat mereka.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: