Bruno Fernandes: MU tidak Boleh Puas Ketika Dapat Hasil Imbang!

Bruno Fernandes could help Manchester United's Angel Gomes blossom ...

Chocobet - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes mengomentari hasil imbang yang didapatkan timnya melawan Tottenham. Fernandes menilai timnya tidak boleh berpuas diri hanya mendaptakan satu poin di laga tersebut.

Pada pertandingan pekan ke-30 EPL itu, Manchester United sempat mengalami kesulitan. Pasalnya di babak pertama, mereka tertinggal lebih dahulu melalui gol Steven Bergwijn.

Namun di babak kedua, United meningkatkan tempo permainan mereka. Setan Merah semakin dominan dan berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Bruno Fernandes dari titik putih.

Fernandes mengaku sedikit kecewa timnya gagal meraih kemenangan di laga ini. "Tidak, anda tidak boleh berpuas diri dengan meraih satu poin saja," beber Fernandes kepada MUTV.

Harus Incar Kemenangan
Fernandes menilai bahwa Manchester United adalah tim besar. Untuk itu mereka tidak boleh puas hanya meraih hasil imbang, meskipun lawan yang mereka hadapi adalah tim kuat seperti Tottenham.

"Kami harus berjuang di setiap pertandingan untuk memenangkan pertandingan. Kami harus meraih tiga poin di seitap kesempatan."

"Meski kami menghadapi tim seperti Tottenham yang merupakan tim yang bagus, kami harus tetap mengincar tiga poin saat menghadapi mereka."

Layak Menang
Fernandes juga menilai bahwa MU seharusnya keluar sebagai pemenang di laga tersebut. Ia menilai timnya tampil dominan sejak awal laga sehingga mereka seharusnya bisa mengamankan tiga poin.

"Saya merasa kami tampil dominan sepanjang laga ini. Mereka [Tottenham] tidak banyak membuat peluang hari ini. Kami mungkin tidak menciptakan banyak peluang di babak pertama, namun di babak kedua kami membuat lebih banyak peluang."

"Namun mereka [Tottenham] bertahan dengan baik. Mereka punya kualitas yang bagus dan serangan balik mereka sangat berbahaya, jadi kami tidak harus siap menyerang tapi juga siap berlari ke belakang saat mereka melakukan serangan balik. Mereka punya pemain yang bagus dan berkualitas, namun saya rasa kami bermain dengan sangat baik hari ini." ujarnya.

Laga Berikutnya
Manchester United akan melakoni laga kandang di tengah pekan nanti.

Mereka dijadwalkan menjamu Sheffield United pada hari Kamis (25/6) dini hari nanti.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: