Nasehat untuk Harry Kane yang Digoda Manchester United: Pindah Sekarang atau Makin Rumit

Ben Davies backs Tottenham star Harry Kane to break Alan Shearer's ...

Chocobet - Mantan pemain timnas Inggris, Jamie Carragher memberikan nasehat untuk Harry Kane. Menurut Carragher, saat ini adalah momen yang tepat bagi Harry Kane andai ingin pindah dari Tottenham.

Harry Kane santer dikabarkan ingin pindah dari Tottenham. Beberapa waktu lalu, pemain berusia 26 tahun mengaku punya ambisi besar meraih juara. Hal itu diyakini sebagai kode bahwa dia ingin pindah klub.

Andai tetap bertahan di Tottenham, peluang Harry Kane menjadi juara bisa dikatakan sulit. Dalam lima musim terakhir, mereka sudah mencoba untuk menaikkan level, tetapi kesulitan bersaing dalam perebutan gelar.

Harry Kane kini dihadapkan pada pilihan yang sulit. Tetap berjuang di Tottenham dan berupaya meraih gelar, atau menerima pinangan klub lain yang punya peluang lebih besar menjadi juara.

Harry Kane, Juara dan Faktor Usia
Harry Kane kini menjadi bidikan banyak klub papan atas Eropa. Real Madrid sangat tertarik pada pemain bertinggi badan 188 cm. Selain itu, ada juga Manchester United yang sangat berambisi membelinya.

"Harry Kane akan berusia 27 tahun pada Juli mendatang. Anda tidak tahu kapan bursa transfer selanjutnya bakal dibuka. Anda Kane tidak segera pindah, situasinya akan sulit," ucap Carragher dikutip dari Sky Sports.

Penampilan Harry Kane kini berada di level puncak. Harga jualnya pun sangat mahal. Menurut Carragher, ini adalah momen yang tepat baginya untuk pindah. Begitu juga Tottenham jika ingin melepasnya.

"Ketika menginjak usia 28, secara psikologis itu akan membuat perbedaan besar bagi klub. Mereka bisa melihat sampai menjelang 30, setelah itu tidak ada nilai jual dan tidak ada harga tinggi," kata mantan pemain Liverpool tersebut.

Faktor Virus Corona
Pandemi virus corona juga berpeluang membawa dampak pada nasib Harry Kane. Tottenham bisa saja melepasnya dengan harga mahal untuk menyelamatkan finansial klub yang carut marut akibat pandemi virus corona.

"Situasi saat ini tidak normal, klub kehilangan banyak uang dan harus memotong anggaran dan melakukan investasi besar. Jika pemain berharga tinggi ingin pindah, ada sedikit peluang bagi mereka."

"Harry Kane telah berada di persimpangan karirnya pada momen yang buruk ini. Komentarnya menunjukkan bahwa dia mempertimbangkan langkah yang masuk akal dalam waktu dekat ini," ucap Carragher.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: