Tottenham Hospur kembali ke posisi empat setelah mengalahkan Southampton

2:06 AM 0 Comments

Harry Kane celebrates his goal at White Hart Lane

Chocobet - Tottenham menunjukkan semangat tim mereka hidup dan menendang setelah mereka mengatasi kesalahan Hugo Lloris dan kartu merah untuk mengalahkan Southampton 2-1.

Bos Mauricio Pochettino mengatakan akan membutuhkan waktu untuk menemukan persatuan dalam pasukannya setelah musim panas yang bergejolak di mana beberapa pemain ingin pergi atau berpikir mereka akan pergi, tetapi mereka menunjukkan tanda-tanda yang menjanjikan dalam upaya barisan belakang.

Gol Tanguy Ndombele membuat mereka unggul lebih awal, tetapi setelah Serge Aurier dikeluarkan setelah setengah jam kesalahan fatal dari Lloris membuat Southampton menyamakan kedudukan melalui Danny Ings.

Tetapi Harry Kane datang untuk menyelamatkan ketika dia mencetak gol tim yang bagus, yang kelima di Liga Premier, untuk memberi Spurs tiga poin yang akan sangat membantu mengangkat kesuraman di klub.

Itu adalah kemenangan ketiga mereka musim ini dan Pochettino akan berharap bahwa mereka dapat bergerak maju menjelang pertandingan Liga Champions Selasa dengan Bayern Munich.

Southampton menikmati mantra tekanan di awal babak kedua, tetapi mereka tidak benar-benar mengancam menyamakan kedudukan dan tergelincir ke kekalahan ketiga musim ini.

Hanya sekali Spurs ingin melakukan hal-hal dengan cara yang mudah dan sore yang lurus mencari kemungkinan setelah mereka menikmati pembukaan yang menjanjikan 30 menit.

Setelah Lloris berhasil menggagalkan bahaya awal dari Pierre-Emile Hojbjerg, dengan penyelamatan cerdas, tim tuan rumah - dan khususnya Ndombele - menjadi hidup kembali.

Pemain Prancis itu tergagap dalam permulaannya bermain sepak bola di Inggris, tetapi menunjukkan mengapa Spurs memecahkan rekor transfer mereka padanya.

Dia membawa bola, mengalahkan pemain, memasukkan beberapa bola berbahaya ke dalam kotak dan memberikan ancaman mencetak gol.

Setelah melihat satu upaya yang diarahkan pada gol, ia diganjar dengan gol pembuka pada menit ke-24.

Spurs mendaur ulang serangan, bola jatuh ke Son Heung-min dan dia mencoba Ndombele untuk menyerang rumah upaya yang melewati genggaman Angus Gunn.

Setiap harapan untuk menendang dari sana tiba-tiba berakhir dalam waktu empat menit ketika Aurier mengambil dua kartu kuning karena melakukan pelanggaran yang tidak beralasan dan dikeluarkan pada menit ke-31.

Hal terakhir yang Spurs perlu lakukan adalah memberi Southampton pertolongan, tetapi itulah yang terjadi setelah permainan yang tak termaafkan dari Lloris.

Pemain Prancis ini memiliki reputasi sebagai tanggung jawab dalam kepemilikan - bukan sesuatu yang Anda inginkan dari penjaga gawang yang timnya bermain dari belakang - dan kesalahannya memberi hadiah kepada the Saints untuk menyamakan kedudukan di menit ke-39.

Menerima bola di dalam kotak enam yard miliknya, Lloris secara tak terduga mencoba giliran Cruyff dengan Ings mendekatinya, tetapi tendangannya gagal dan tendangan striker Southampton itu melihat bola menggiring bola melewati garis.

Itu kesalahan kesembilan Lloris yang mengarah ke gol hanya dalam waktu tiga tahun dan tentu saja yang terburuk.

Mengingat semua hal negatif yang melingkupi klub musim ini, bisa jadi mudah bagi Spurs untuk tenggelam, tetapi hanya butuh empat menit bagi mereka untuk mendapatkan kembali keunggulan mereka.

Dalam sebuah langkah yang dimulai dengan Moussa Sissoko, hanya butuh 11 sentuhan untuk bola berakhir di belakang gawang ketika Kane mengibaskan bola panjang, Son dan Christian Eriksen bertukar umpan, dengan Denmark kemudian mengatur Inggris Kapten menembak ke sudut bawah.

Lloris berada dalam ekuitas negatif setelah kesalahan di babak pertama, tetapi pergi beberapa cara untuk kembali ke kredit dengan beberapa berhenti sangat baik setelah restart.

Pertama ia memberi tendangan bebas James Ward-Prowse yang melengkung keluar dengan penyelamatan terbang dan kemudian melakukan yang lebih baik untuk menundukkan sundulan bebas Maya Yoshida.

Southampton tampaknya kehabisan tenaga dan Spurs yang menemukan angin kedua.

Kane memainkan peran luar biasa dalam peran tunggal dan itu hampir dihargai dengan gol kedua di 10 menit terakhir, tetapi ia mengebor upaya lebar-lebar.

Pada akhirnya, dan mungkin tidak mengejutkan, Spurs melihatnya dengan relatif mudah untuk menghasilkan tiga poin penting.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: