Kekaguman Raphael Varane Terhadap Sosok Karim Benzema

Kekaguman Raphael Varane Terhadap Sosok Karim Benzema

AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA -Bek andalan Real Madrid, Raphael Varane mengungkapkan rasa kekaguman dirinya terhadap rekan setim sekaligus kompatriotnya asal Prancis, Karim Benzema.

Benzema sudah memperkuat Real Madrid selama satu dekade, sebuah durasi yang tak singkat. Pemain 31 tahun itu pun sudah pernah mengalami masa naik turun di skuat Los Blancos.

Sejak musim lalu, performa Benzema kembali moncer. Terbaru, eks bomber Lyon itu mencetak dua gol untuk membantu Real Madrid mengalahkan Levante, Sabtu (14/9/2019) kemarin.


Sudah Kenal Lama

Varane yang bergabung dengan Real Madrid pada 2011 silam tentu bersyukur memiliki rekan setim sekaligus teman dekat seperti Benzema.

“Saya memiliki hubungan baik dengan Benzema. Saat saya tiba di Real Madrid, ada dua pemain Prancis, dia dan Lassana Diarra," ujar Varane seperti dikutip Goal International.

"Kami sudah saling mengenal satu sama lain selama delapan tahun. Kami memiliki momen hebat bersama dan banyak berbincang soal sepak bola, di kala suka maupun duka,” imbuhnya.


Sosok Inspirasional

Lebih lanjut, Varane juga mengaku belajar sangat banyak dari Benzema, mengingat pengalaman segudang yang dimiliki pemain keturunan Aljazair tersebut.

“Ia memiliki pengalaman lebih banyak dari saya. Jadi, ia bisa memberikan saran tentang bagaimana melakukan pendekatan di level tertinggi," tutur Varane.

"Bagaimana mempertahankan level tersebut karena ia mampu melakukan itu di Madrid dan hal itu sungguh luar biasa,” tukasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: