Neymar Resmi Dapat Pengurangan Hukuman di Liga Champions

Neymar Resmi Dapat Pengurangan Hukuman di Liga Champions

AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA -Hukumanlarangan bermain selama tiga laga di Liga Champions yang didapat penyerang andalan PSG, Neymar akhirnya resmi berkurang menjadi dua pertandingan.

Sebelumnya, Neymar mendapat sanksi terkait komentar yang ia buat usai timnya disingkirkan Manchester United secara dramatis dari Liga Champions musim lalu, tepatnya pada partai 16 besar Maret lalu.

PSG kemudian melakukan banding kepada UEFA terkait hukuman ini. Namun banding tersebut ditolak. PSG lalu memilih untuk membawa kasus ini ke Badan Arbitrase Olahraga alias CAS.


Keputusan CAS

Setelah melakukan investigasi, kini CAS mengumumkan bahwa mereka telah mereduksi hukuman Neymar menjadi dua pertandingan saja. CAS menyatakan agan segera membeberkan alasan mereka memutuskan hal ini dalam beberapa pekan ke depan.

Berkat pengurangan hukuman ini, Neymar bakal sudah bisa dimainkan kala PSG menghadapi Club Brugge dalam laga matchday ketiga penyisihan grup Liga Champions 22 Oktober mendatang.

Meski demikian, Neymar tetap harus absen ketika PSG berhadapan dengan Real Madrid pada matchday pertama serta Galatasaray di matchday kedua.


Kemarahan Neymar

PSG tersingkir gara-gara penalti Marcus Rashford di akhir laga. Hadiah penalti sendiri diberikan wasit kepada United setelah melakukan konsultasi dengan tim VAR. Dalam tayangan ulang, Presnel Kimpembe terlihat menghalangi lajur tendangan Diogo Dalot dengan tangannya.

PSG yang sebenarnya sudah unggul 2-0 di leg pertama pun terpaksa gagal melaju ke perempat final setelah kalah dalam agresivitas gol tandang.

Sesaat setelah laga berakhir, Neymar yang menyaksikan dari tribune mencoba mengungkapkan kekesalannya. "Itu memalukan!" tulis Neymar di Instagram Stories beserta cuplikan gambar tayangan ulang VAR.

"Dan UEFA masih memilih empat orang yang tak tahu apa-apa soal sepak bola untuk meninjau ulang keputusan VAR melalui gerakan lambat... handsball itu tidak pernah ada!" lanjutnya.

"Bagaimana bisa anda melakukan handball yang datang dari belakang anda? Ahh.. urus saja dirimu sendiri!" tutupnya kala itu.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: