PSG vs Real Madrid, Zinedine Zidane Siap Mainkan Eden Hazard Sejak Menit Pertama

PSG vs Real Madrid, Zinedine Zidane Siap Mainkan Eden Hazard Sejak Menit Pertama

AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA -Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane memberi indikasi bahwa dirinya siap menurunkan sang bintang, Eden Hazard sejak menit pertama dalam laga melawan PSG, Kamis (19/9/2019) dini hari besok.

Setelah digaet dari Chelsea dengan biaya encapai 100 juta euro pada musim panas lalu, Hazard harus melewatkan awal kariernya bersama Real Madrid akibat cedera.

Hazard kini telah pulih dari cedera dan sudah melakoni debutnya di laga resmi kala turun sebagai pemain pengganti dalam laga versus Levante pada akhir pekan kemarin.


Siap Main Full

Dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan PSG, Zidane memberi kabar terbaru mengenai kondisi kebugaran Hazard. Zidane pun yakin Hazard siap bermain penuh.

"Saya rasa Hazard siap bermain. Dia menjalani beberapa sesi latihan dan saya rasa dia bisa bermain 90 menit penuh," ujar Zidane seperti dikutip Marca.

Hal ini pun menjadi suntikan tenaga yang sangat berarti bagi Real Madrid, terutama setelah mereka kehilangan Sergio Ramos dan Marcelo akibat cedera.


Hazard Pemain Vital

Lebih lanjut, Zidane juga merasa yakin bahwa Hazard bisa menjadi pemain yang vital bagi skuat asuhannya, tentunya dimulai dari laga di markas PSG.

"Anda tahu bahwa saya selalu memikirkannya [Hazard menjadi sosok penting di skuat Real Madrid]. Dia memainkan peran penting, dia bisa membuat perbedaan, dan fakta bahwa dia berada di Real Madrid menunjukkan hal tersebut," imbuhnya.

"Saya tak mau membandingkan, tapi saya rasa dia akan menjadi pemain yang sangat penting dan masa depannya di Real Madrid bakal luar biasa," tukasnya.

Real Madrid memiliki keuntungan tersendiri dengan absennya trio lini depan PSG, yakni Edinson Cavani, Kylian Mbappe, dan Neymar.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: