Juventus Inginkan David De Gea dengan Gratis

Juventus Inginkan David De Gea dengan Gratis

AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Juventus dikabarkan berniat untuk mendatangkan penjaga gawang Manchester United, David De Gea. Juventus ingin membawa kiper berusia 28 tahun dengan status bebas transfer.

Situasi kontrak David De Gea dengan Manchester United memang masih belum pasti. Kontraknya akan habis pada 30 Juni 2020 yang akan datang.

Manchester United sebenarnya telah mengajukan opsi perpanjangan kontrak kepada David De Gea. Bahkan, United siap memberikan gaji 350 ribu pounds per pekan, yang membuat David De Gea menjadi kiper dengan gaji paling mahal di dunia.

Namun, sejauh ini belum ada respon yang jelas dari David De Gea. Kondisi ini kemudian memicu minat dari Juventus.

Juventus sebenarnya bisa membeli David De Gea pada bursa transfer musim panas 2019 ini atau pada Januari 2020. Akan tetapi, Juve kini sudah punya Gianluigi Buffon dan Wojciech Szczesny.

Menurut laporan The Mirror, kedua penjaga gawang tersebut membuat Juventus tidak berambisi membeli David de Gea. Akan tetapi, Buffon diyakini bakal pensiun pada akhir musim 2019/2020 dan Juventus akan butuh satu kiper baru.

Dengan begitu, Juventus punya tempat untuk David De Gea pada musim depan. Kiper timnas Spanyol tersebut bakal ditandemkan dengan Szczesny agar bersaing secara kompetitif untuk mendapat tempat utama.

Sejauh ini, David de Gea belum bersedia meneken kontrak baru di United. Mantan kiper Atletico Madrid tersebut ragu. Bukan soal gaji, tetapi prestasi. David de Gea ingin meraih gelar juara.

Jika tidak kunjung meneken kontrak baru di United, maka David de Gea bisa pindah ke Juventus dengan bebas transfer akhir musim 2019/2020.

Juventus selama ini dikenal sebagai klub yang gemar mendatangkan pemain dengan gartis atau bebas transfer. Praktik ini juga dilakukan Juventus pada bursa transfer musim panas 2019/2020 ini.

Tiga pemain didatangkan Juventus dengan status bebas transfer yakni Gianluigi Buffon, Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Selain itu, Juventus juga pernah mendapatkan pemain lain dengan status gratis. Pemain tersebut antara lain Emre Can, Fabio Cannavaro, Luca Toni, Andrea Pirlo, Paul Pogba hingga Kingsley Coman.





Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: