Moncer di Barcelona, Ansu Fati Dirayu Perkuat Timnas Spanyol

Moncer di Barcelona, Ansu Fati Dirayu Perkuat Timnas Spanyol

AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA -Penampilan memukau yang diperlihatkan remaja sensasional Ansu Fati bersama klubnya, Barcelona membuatnya mendapat rayuan untuk membela tim nasional Spanyol.

Ansu Fati tampil brilian ketika Barcelona mengalahkan Valencia 5-2, Minggu (15/9/2019) dini hari WIB. Usai mencetak gol pembuka, remaja 16 tahun itu menciptakan assist untuk gol Frenkie de Jong.

Performa apik ini meneruskan sensasi yang sebelumnya dibuat Ansu Fati ketika menjadi debutan termuda kedua sepanjang sejarah Barcelona dalam usia 16 tahun dan kemudian menjadi pencetak gol termuda sepanjang sejarah klub.


Pengakuan Robert Moreno

Ansu Fati merupakan pemain kelahiran Guinea-Bissau. Namun pihak federasi sepak bola Spanyol kini berusaha untuk menaturalisasi sang penyerang agar bisa memperkuat tim La Furia Roja.

"Pihak federasi sepak bola Spanyol tengah berusaha untuk mendekati Ansu Fati dan kemudian keputusan ada pada sang pemain. Federasi bekerja untuk memiliki para pemain terbaik," ungkap pelatih Spanyol, Robert Moreno kepada Movistar+.

"Barcelona mendapat berkah karena dia merupakan pemain yang lahir dari akademi La Masia. Dia harus tetap tenang dan saya berharap demikian," tambahnya.


Pilihan Ansu Fati

Pendekatan pihak federasi sepak bola Spanyol tampaknya bakal membuahkan hasil karena sebelumnya Ansu Fati sendiri sudah mengungkapkan keinginan dirinya untuk membela negara di semenanjung Iberia tersebut.

"Saya ingin bermain untuk Timnas Spanyol," ujar Ansu Fati.

Selain bisa membela Guinea-Bissau yang merupakan negara kelahirannya, Ansu Fati juga berpeluang memperkuat tim nasional Portugal karena ia memiliki darah Portugal.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: