Man of the Match Shakhtar Donetsk vs Manchester City: Riyad Mahrez

Man of the Match Shakhtar Donetsk vs Manchester City: Riyad Mahrez

AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Riyad Mahrez terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga matchday pertama fase grup Liga Champions 2019-20 antara Shakhtar Donetsk vs Manchester City, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB.

Mahrez berandil besar dengan menyumbang satu gol dan satu assist dalam kemenangan 3-0 yang diraih Manchester City. Dua gol tim tamu lainnya masing-masing dicetak oleh Ilkay Gundogan dan Gabriel Jesus.

Meski menang, tapi Manchester City harus puas duduk di peringkat dua klasemen Grup C karena pada laga lainnya, Dinamo Zagreb sukses menghajar Atalanta dengan skor 4-0.


Kegemilangan Riyad Mahrez

Meski berposisi sebagai penyerang sayap, tapi Mahrez juga kerap membahayakan gawang lawan. Tercatat, pemain asal Aljazair itu melepas tiga tembakan ke gawang Shakhtar.

Dalam laga ini, Mahrez tercatat melakukan 69 kali sentuhan, melepas tiga umpan kunci, 48 kali total umpan dengan akurasi 87 persen, dua kali dribble sukses, enam kali merebut bola, dan dua kali memenangi tekel.

Gol dan assist dalam laga kontra Shakhtar membuat Mahrez kini sudah terlibat dalam tujuh gol dari tujuh penampilannya bagi City d pentas Liga Champions.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: