Balotelli mencetak skor saat putri menonton di Napoli

Hasil gambar untuk balotelli with daughter

Chocobet - Bermain di depan teman dan anggota keluarga mungkin menjadi inspirasi terbesar bagi Mario Balotelli pada titik ini dalam karirnya yang nomaden dan penuh kontroversi.

Setelah menandatangani kontrak dengan Brescia setelah tiga tahun jauh dari liga Italia, Balotelli memainkan pertandingan kandangnya sepelemparan batu dari rumah tempat ia dibesarkan.

Dan pada hari Minggu, Balotelli membawa Pia, putrinya yang berusia enam tahun, ke lapangan bersamanya sebelum pertandingan Brescia di Napoli saat para pemain mengantre untuk lagu kebangsaan Serie A.

Putrinya tinggal di Naples dengan ibunya Neapolitan dan mengenakan seragam Napoli.

Tuan rumah memimpin 2-0 melalui Dries Mertens dan Kostas Manolas sebelum jeda, tetapi Balotelli memanfaatkan fisiknya yang mengesankan untuk menyundul dari sudut di pertengahan babak kedua dan menjadikannya menarik hingga akhir kemenangan 2-1 Napoli. .

“Mario adalah pemain yang Anda semua tahu,” kata pelatih Brescia Eugenio Corini. “Dia datang dengan banyak motivasi dan dia tampaknya benar-benar terikat dengan pasukan. Dia pemain hebat dan saya akan selalu mengharapkan sesuatu yang ekstra darinya. "

Balotelli absen dalam empat pertandingan pembukaan musim ini karena larangan empat pertandingan dibawa dari ketika ia berada di Marseille di liga Prancis. Dia nyaris mencetak gol dalam debutnya di Brescia, kekalahan dari Juventus pada hari Selasa.

Memantul kembali dari kekalahan pertengahan pekan yang sangat mengecewakan ke Cagliari, Napoli di tempat keempat bergerak dalam satu poin dari Atalanta di tempat ketiga.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: