Gemilang di Liga Europa, Wonderkid Arsenal Ini Dianggap Lebih Baik dari Nicolas Pepe

Gemilang di Liga Europa, Wonderkid Arsenal Ini Dianggap Lebih Baik dari Nicolas Pepe

AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA -Penampilan Bukayo Saka saat melakoni laga pekan perdana Liga Europa melawan Eintracht Frankfurt berhasil memikat perhatian Martin Keown. Legenda hidup the Gunners itu bahkan mengklaim wonderkid Arsenal itu lebih baik dari Nicolas Pepe.

Saka turut berpartisipasi dalam kemenangan Arsenal di laga yang berlangsung pada hari Kamis (19/9/2019) tersebut. Ia mencetak gol pada menit ke-85 dan membuat the Gunners menang dengan skor 3-0.

Gol tersebut membuat Saka masuk dalam buku sejarah Arsenal. Ia menjadi pencetak gol termuda the Gunners di kompetisi Eropa setelah Aaron Ramsey, yang mencetak gol pada bulan Oktober 2008 kala masih berusia 17 tahun.

Kemenangan itu sendiri membuat Arsenal berhasil menduduki posisi puncak klasemen Grup F dengan koleksi tiga poin. Mengungguli Standard Liege yang juga meraih kemenangan atas Vitoria SC dengan skor 2-0.


Lebih Baik dari Pepe

Performa yang ditunjukkan Saka pada laga tersebut berhasil memikat perhatian Martin Keown. Pria berumur 53 tahun itu bahkan tidak ragu untuk melayangkan pujian kepada Saka saat berbincang kepada BT Sport baru-baru ini.

"Anda coba ingat cara Pepe bermain pada saat ini, mereka membayar 72 juta pounds untuk dirinya dan anak ini terlihat lebih baik darinya pada malam ini," tutur Keown.

"Saat Saka mendapatkan bola, ia terlihat tenang, dia memasukkan bola ke gawang, sebuah penyelesaian akhir yang indah. Padahal ia masih berumur 18 tahun," lanjutnya.


Keown Puji Willock

Pujian Keown berikutnya menyasar ke penggawa muda Arsenal lain, Joe Willock. Gelandang serang berumur 20 tahun tersebut bermain hingga menit ke-72 sebelum digantikan oleh Dani Ceballos.

"Ngomong-ngomong, Joe Willock juga [bermain apik], dia mendapat hadiahnya, ini adalah sebuah momen terobosan untuknya. Dia sedikit beruntung, namun itu adalah 100 persen gol dari tim akademi," tambah Keown.

"Dia sedikit tergesa-gesa, kekurangan sedikit ketenangan, namun saya suka energinya dan dia mendapat hadiah yang membuat Arsenal unggul pada malam ini," tandasnya.

Seperti halnya Saka, Willock juga turut membubuhkan namanya di papan skor dengan golnya pada menit ke-38. Sementara satu gol the Gunners lainnya dicetak sang bintang, Pierre-Emerick Aubameyang.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: