Kemenangan Chelsea di kandang atas Brighton yang mengesankan

2:17 AM 0 Comments

Willian celebrates Chelsea's second at the Brigde

Chocobet - Frank Lampard mendapatkan kemenangan kandang pertama di Liga Premier sebagai bos Chelsea saat gol babak kedua dari Jorginho dan Willian menenggelamkan Brighton 2-0.

The Blues telah membumbui gol Brighton sepanjang babak pertama tetapi hanya membuat terobosan ketika Jorginho memasukkan penalti lima menit setelah babak pertama.

Yang kedua yang dilakukan dengan baik dari Willian mengamankan tiga poin di kandang untuk Lampard, sementara Brighton tidak pernah benar-benar mengancam untuk menyangkal tuan rumah clean sheet pertama musim ini.

Untuk Seagulls, revolusi Graham Potter belum lepas landas dan mereka sekarang belum menang sejak akhir pekan pembukaan musim.

Bukan berarti pertanda itu sangat menjanjikan bagi mereka di sini.

Mereka telah kehilangan delapan pertemuan liga sebelumnya dengan Chelsea dan sekarang telah menetapkan rekor bahasa Inggris untuk sebagian besar pertandingan yang dimainkan, dan kalah, melawan satu lawan.

Brighton juga tidak pernah mencetak gol di Stamford Bridge dalam lima kunjungan. Dalam dua perjalanan Liga Premier mereka ke London barat mereka mengerahkan dua tembakan tepat sasaran. Pada hari Sabtu mereka berhasil satu, di penghentian waktu.

Chelsea, sebaliknya, memiliki 17 tembakan - tiga di antaranya pengasuh - di babak pertama satu sisi tanpa menemukan jalan keluar.

Mereka beberapa inci lagi dari memimpin ketika Tammy Abraham melirik sundulan yang memantul ke pos.

Ross Barkley seharusnya menempatkan mereka unggul pada menit ke-36 ketika ia bertemu umpan silang Marcos Alonso di tiang jauh, tetapi tendangan voli gelandang gelandang Inggris memberi Mat Ryan kesempatan untuk melakukan penyelamatan dan pemain Australia itu melakukannya dengan luar biasa.

Lebih buruk adalah untuk datang di depan gawang Brighton, Pedro menembak langsung ke arah Ryan ketika membersihkan melalui sebelum Alonso tiba di tiang jauh hanya untuk merintis dari tiga meter keluar.

Brighton entah bagaimana selamat di babak pertama, tetapi lima menit memasuki Adam Webster kedua menekan tombol penghancuran diri.

Sentuhan Webster yang buruk di area itu membuat Mason Mount menyodok bola darinya, dan ketika bek mencoba untuk memenangkannya kembali, dia menjatuhkan pemain muda itu.

Jorginho memikul tugas pengambilan penalti meskipun Pedro membukukan satu melawan Grimsby pada pertengahan pekan, dan pemain Italia itu dengan tenang menggulingkannya.

Sebuah backpass pendek hampir memberi hadiah kedua bagi Chelsea, tetapi Ryan dengan cepat keluar dari jalurnya untuk memadamkan bahaya.

Brighton sebentar mengancam menyamakan kedudukan, Steven Alzate melihat tembakan dibelokkan lebar sebelum Dan Burn menuju sudut yang dihasilkan ke tanah dan naik dari mistar gawang.

Tetapi rapat umum mereka berumur pendek, Callum Hudson-Odoi memberi makan Willian yang masuk ke dalam kotak dan selesai di pos dekat.

Itu adalah kemenangan rutin, kurangnya ancaman Brighton disimpulkan ketika tembakan Dale Stephens meluncur ke tangan kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga detik dari peluit akhir.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: