Liverpool : Kepala eksekutif Anfield, Peter Moore mengatakan Reds ''kembali unggul''

3:23 AM 0 Comments


Liverpool parade their Champions League trophy
Chocobet - Kepala eksekutif Liverpool Peter Moore mengatakan The Reds "kembali ke tempat kami" - sebuah frase yang terkenal digunakan oleh mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson tentang klub Anfield.


Setelah tiba di Old Trafford pada tahun 1986, Ferguson mengatakan pekerjaan pertamanya adalah "mengetuk Liverpool segera dari tempat mereka".

Pelatih asal Skotlandia itu kemudian memenangkan 13 Liga Premier sebelum pensiun pada 2013, menjadikan penghitungan gelar liga papan atas Inggris menjadi 20, dibandingkan dengan Liverpool yang berusia 18 tahun.

Tapi Moore, penggemar Liverpool seumur hidup yang ditunjuk oleh klub pada 2017, berpikir pemenang Liga Champions telah mendapatkan kembali status lamanya.

The Reds dinobatkan sebagai juara Eropa untuk keenam kalinya di bulan Juni dan unggul lima poin dari Manchester City - dan 10 di atas United - di puncak Liga Premier setelah memenangkan semua enam pertandingan mereka musim ini.

Mereka hanya sekali kalah sekali dalam 45 pertandingan papan atas terakhir mereka, menyelesaikan satu poin di belakang juara City musim lalu.

"Kami kembali bertengger, seperti yang kami katakan," kata Moore kepada mantan striker Liverpool Michael Robinson, yang sekarang menjadi salah satu penyiar olahraga terkemuka Spanyol, selama wawancara di World Football Summit di Madrid.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: