Silva meminta maaf kepada FA atas posting Twitter karena Guardiola kembali mendukung bintang City

3:28 AM 0 Comments

Bernardo Silva, Pep Guardiola are posing for a picture: Bernardo Silva and Pep Guardiola

Chocobet - Manajer Manchester City Pep Guardiola sekali lagi membela karakter Bernardo Silva setelah gelandang menulis surat kepada Asosiasi Sepakbola untuk meminta maaf atas tweet rasial yang diposkannya ke rekan setimnya Benjamin Mendy.

FA meminta City untuk pengamatan mereka minggu ini setelah Silva tweeted - dan kemudian dihapus - gambar Mendy muda dan gambar tanggal yang digunakan oleh merek penganan Spanyol Conguitos.

Karikatur, yang sebelumnya telah dikutuk karena memiliki konotasi rasis, diposting di samping tulisan "Tebak siapa". Mendy, yang telah berteman dekat dengan pemain internasional Portugal sejak mereka bersama di Monako, merespons dengan hiburan, tetapi tweet itu secara luas dianggap ofensif.

Kelompok penekan anti-diskriminasi Kick It Out mengatakan itu: "terkejut bahwa seseorang yang menjadi panutan bagi jutaan orang telah gagal memahami sifat diskriminatif dari jabatannya." Setelah menghapus tweetnya, Silva memposting lagi untuk mengatakan: "Bahkan tidak bisa bercanda dengan teman hari ini .. Kalian ..."

Omnisport memahami bahwa Silva menulis surat pribadi kepada FA pada hari Kamis, di mana ia diyakini telah menyatakan penyesalan atas segala luka yang tidak disengaja yang disebabkan. Mendy juga mengeluarkan dukungan atas namanya, menyatakan bahwa dia tidak tersinggung, sebagai bagian dari pengajuan.

Berbicara menjelang pertandingan Liga Premier City di Everton pada hari Minggu, Guardiola - seperti yang dia lakukan setelah kemenangan 3-0 Piala EFL Selasa di Preston North End - mengeluarkan dukungan tak tergoyahkan untuk Silva, menggambarkannya sebagai "orang luar biasa" dan mengklaim dia dan Mendy "seperti saudara".

Ketika dikatakan kepada Guardiola bahwa, terlepas dari pelanggaran yang disebabkan oleh tweet itu, tidak ada yang menyebut Silva seorang rasis, ia menjawab, "Sepertinya [mereka]."

Terlepas dari pertahanan Silva yang kuat setelah pertandingan Preston membuka Guardiola untuk kritik, dia menggandakan kedudukannya dan berusaha menarik kontras antara kontroversi media sosial ini dan contoh-contoh baru-baru ini tentang rasisme terbuka di dalam stadion sepak bola.

"Jika seseorang terpengaruh atau merasa tidak enak karena tweet itu atau komentar apa pun itu bisa terjadi," katanya.

"Sekali lagi, orang-orang yang menilai Bernardo tidak mengenalnya dan kemudian, setelah itu, memang begitu.

"Bernardo adalah orang yang luar biasa. Dia suka terlibat dalam situasi yang berbeda. Seperti yang saya katakan, buat fokus pada masalah lain - bukan pada Bernardo karena dia sama sekali tidak bersalah.

"Niatnya hanya lelucon. Itu adalah kartun dan berhubungan karena wajahnya sangat mirip. Hal yang sama terjadi ribuan juta kali dengan orang kulit putih. Itu sama.

"Itu maksudnya, itu hanya lelucon. Jika orang-orang di FA atau departemen percaya itu sebaliknya, saya pikir Bernardo dan Manchester City terbuka untuk mendengarkan."

Guardiola menambahkan: "[Rasisme] terjadi berulang kali, kami harus mengutuk. Kami harus bertarung [melawan] itu, apa yang terjadi di stadion.

"Hanya karena Anda memiliki lebih banyak uang, atau warna kulit yang berbeda, atau perilaku Anda, atau Anda dilahirkan di tempat ini atau di tempat lain dan Anda merasa sedikit lebih baik daripada yang lain, itu konyol.

"Saya tidak percaya saya adalah sesuatu yang istimewa atau berbeda [karena] negara saya atau posisi sosial saya, atau karena saya berbicara setiap tiga hari di sini di media [bahwa] saya berbeda dengan yang lain.

"Bernardo, kurasa begitu, karena aku berbicara berkali-kali selama tiga tahun di sini bersamanya, adalah tipe orang ini.

"Seperti yang saya katakan, fokus pada hal-hal penting lainnya dan bukan Bernardo. Bernardo [membuat] lelucon sederhana.

"Jika seseorang tersinggung saya bisa memahaminya. Mungkin Bernardo bisa mengambil pelajaran dan itu tidak akan terjadi lagi."

Sebuah video Instagram dari tahun lalu yang menampilkan Mendy dan Silva, di mana yang terakhir bercanda rekan setimnya "benar-benar telanjang" juga dipahami sebagai bagian dari penyelidikan FA. Mendy mengenakan kaus hitam dan celana pendek.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: