Man City mengalahkan Everton 3-1, tetap 5 poin di belakang Liverpool

2:52 AM 0 Comments

Everton Vs Manchester City: Gol Ke-100 Sterling Warnai Kemenangan The Citizens

Chocobet - Manchester City membutuhkan gol pada babak kedua dari Riyad Mahrez dan Raheem Sterling untuk mendapatkan kemenangan 3-1 atas Everton dan tetap lima poin di belakang pemimpin Liverpool di Liga Premier pada Sabtu.

Mahrez melepaskan tendangan bebas di menit 71 untuk memberikan City keunggulan untuk kedua kalinya di Goodison Park, seperti halnya Everton yang sepertinya mengambil poin dari sang juara untuk meningkatkan Liverpool, tetangganya dari Merseyside.

Sterling kemudian melakukan tembakan jarak dekat dari mistar gawang untuk meraih kemenangan bagi tim tamu di menit ke-84.

Gabriel Jesus, yang dipilih untuk memimpin di depan Sergio Aguero, telah menempatkan City unggul di menit ke-24 dengan sundulan melengkung dari umpan silang dari Kevin De Bruyne, yang kini memiliki delapan assist untuk musim ini.

Everton menyamakan kedudukan di menit ke-33 ketika Dominic Calvert-Lewin menerapkan sentuhan akhir pada garis gawang meskipun Seamus Coleman berhasil menyelesaikan kiper City Ederson Moraes.

"Datang ke sini selalu menjadi salah satu perlengkapan paling sulit dalam satu musim," kata Sterling, yang mencetak gol ke-100 untuk City. “Lapangannya sempit dan mereka selalu siap untuk itu.

“Ini awal musim dan masih ada 90 poin untuk dimainkan. Kami tertinggal pada saat ini tetapi liga dapat berubah dengan sangat cepat. ”

Setelah beberapa hari menjadi berita utama setelah tweet kontroversial Bernardo Silva, para pemain City - termasuk gelandang Portugal - melakukan pemanasan dalam kaos yang mendukung badan anti-diskriminatif Kick It Out. Ini adalah bagian dari inisiatif oleh Everton, yang membentangkan spanduk untuk mendukung pemain depan Moise Kean, seorang pemain yang menderita pelecehan ras selama di Juventus musim lalu.

Bernardo Silva mulai di bangku cadangan untuk City.

Pemain sayap Everton, Theo Walcott mendapatkan start pertamanya musim ini, tetapi keterlibatannya berlangsung sedikit lebih dari satu menit ketika ia mengalami cedera kepala yang menghalangi umpan silang dari Sterling. Dia jatuh ke tanah segera dan meninggalkan lapangan dengan tandu sebelum menuju ke rumah sakit untuk perawatan.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: