Tawaran Terakhir MU Untuk Bale: 65 Juta Pound + De Gea


Chocobet -  Manchester United dikabarkan tengah menyiapkan tawaran terakhir untuk Real Madrid agar mau melepas Gareth Bale. The Red Devils siap memberi 65 juta poundsterling plus David de Gea.

Manchester United memang santer dikaitkan dengan beberapa pemain menyerang dalam bursa transfer. Sebelumnya, ada nama Pedro, Thomas Muller dan juga bintang Barcelona, Neymar.

Namun diklaim Daily Star, saat ini Manchester United sangat fokus untuk merampungkan transfer Bale dari Real Madrid. Tak tanggung-tanggung, dana 65 juta poundsterling disebut siap diluncurkan.

Bukan hanya itu, demi memuluskan langkah tersebut, nama David de Gea akan dimasukkan dalam bagian transfer. De Gea sendiri merupakan kiper yang diincar Real Madrid.

Sebuah sumber di klub sendiri diklaim Daily Star membenarkan hal tersebut, meskipun insider itu mengakui bahwa transfer ini tak akan semudah yang dibayangkan.

"Ini akan menjadi kesepakatan sempurna bagi klub. Ini aka menguras banyak uang, tapi Gareth Bale adalah salah satu bintang terbesar di dunia, sementara De Gea telah jelas ingin pergi," ujar sumber tersebut.

"Ini akan menyenangkan kedua pihak, tapi tak ada banyak waktu yang tersisa dan tawaran seperti ini cenderung untuk menghabiskan waktu berminggu-minggu karena segalanya terlibat. Tapi Manchester United tetap bertekand mendatangkan nama besar sebelum bursa transfer ditutup," tandasnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: