10 Pemain Bawa PSG Awali Musim dengan Kemenangan



Chocobet - Lille - Paris Saint-Germain membuka musim 2015/2016 dengan kemenangan tipis 1-0 atas Lille. Les Parisiens harus bersusah payah karena mendapatkan kemenangan itu dengan 10 pemain.

PSG membuka Liga Prancis dengan bertandang ke markas Lille di Stade Pierre-Mauroy, Sabtu (8/8/2015) dinihari WIB. Mereka tampil tanpa Zlatan Ibrahimovic yang mengalami cedera lutut, sementara kiper baru, Kevin Trapp, langsung jadi starter menggusur Salvatore Sirigu.

Anak asuh Laurent Blanc memulai dengan mendominasi. Di menit ketiga Edinson Cavani mengirimkan umpan terobosan ke Lucas Moura. Namun sepakan Lucas masih membentur Sebastien Corchia.

Peluang lain didapatkan di menit ke-15. Umpan silang Lucas ditanduk Adrien Rabiot, tapi masih melambung di atas mistar.

PSG tampak menikmati dominasinya meski terlihat masih kurang tajam dalam membangun serangan. Dominasi anak-anak ibukota pada akhirnya mulai mengendur sejak Rabiot menerima kartu kuning kedua di menit ke-26.

Pada prosesnya PSG mulai mendapatkan tekanan-tekanan. Di menit ke-30 sepakan Civelli melambung. Upaya lain dari Lille membentur bek di menit ke-42 oleh Eric Bautheac. Sementara percobaan dari Corchia jelang babak pertama usai masih mudah diamankan Trapp.

Kalah jumlah membuat PSG bermain lebih sabar dan menunggu Lille di paruh lapangan sendiri. Hal itu berbuah baik saat di menit ke-57 mereka mencetak gol.

Sebuah skema apik diperagakan PSG. Bermula dari Thiago Motta yang memberikan bola ke Lucas di area tengah lapangan. Lucas kemudian menusuk memasuki sepertiga akhir sebelum akhirnya mengumpan ke Cavani.

Cavani tak menahan bola, langsung mengoper ke Blaise Matuidi. Hal yang sama dilakukan Matuidi, dengan melepaskan umpan terobosan ke Lucas yang memasuki kotak penalti.

Saat itu Lucas sudah dalam posisi bebas dan tinggal berhadapan dengan kiper Lille, Victor Enyeama. Satu sentuhan dari gelandang asal Brasil itu membuat Enyeama terkecoh, lalu menuntaskan peluang dengan sepakan ringan ke dalam gawang.

Tertinggal, Lille semakin berani menekan. Upaya dari Sehrou Guirassy di menit ke-60 kandas di tangan kiper. Sementara beberapa peluang lain mentah sebelum membahayakan gawang PSG.

Sebaliknya, PSG beberapa kali mengancam lewat bola mati dan serangan balik. Di menit ke-77, Cavani gagal menyontek umpan silang Motta dari tendangan bebas meski dalam posisi tak terkawal. Percobaan lain dari Cavani di menit ke-90 digagalkan kiper.

Tak ada gol lain di sisa waktu. PSG secara statistik sedikit tertinggal dalam penguasaan bola 48%-52%. Mereka juga melepaskan tembakan lebih sedikit, yakni tujuh dengan dua mengarah ke gawang.

Lille sendiri gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Mereka memang melepaskan 12 tembakan, namun hanya dua yang tepat sasaran. Berkat kemenangan tipis ini, PSG membuka musim di puncak klasemen sementara.

Susunan pemain:

Lille: Enyeama; Corchia, Pavard, Civelli, Sidibe; Amadou (Mendes 46'), Balmont, Mavuba (Obbadi 68'); Boufal, Bautheac, Guirassy (Junior Tallo 61').

PSG: Trapp; Aurier, Silva, Luiz, Maxwell; Rabiot, Verratti (Stambouli 73'), Matuidi; Lucas (Augustin 89'), Pastore (Motta 46'), Cavani.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!

0 comments: