Piala Super Eropa – Tbilisi Sudah, Tahun Depan Giliran Trondheim



Chocobet - Tahun ini, Tbilisi, Georgia, menjadi kota tempat dihelatnya Piala Super Eropa. Tahun depan, giliran kota Trondheim di Norwegia yang menjadi tuan rumah dari laga antara juara Liga Champions melawan juara Liga Europa itu.

Awalnya, ketika pertama kali digelar pada tahun 1972, Piala Super Eropa –yang dulu mempertemukan juara Piala Champions dengan Piala Winners– dilakukan dua kali dengan format kandang dan tandang. Sejak 1984, barulah pertandingan dihelat di satu tempat saja.

Sejak tahun 1998, pertandingan dihelat di Stade Louis II, Monako. Tradisi ini berakhir pada tahun 2012. Setelah tahun 2012, tempat perhelatan Piala Super Eropa selalu berpindah, mulai dari Eden Arena, Praha, pada 2013, lalu Cardiff City Stadium, Cardiff (2014), hingga Boris Paichadze Dinamo Arena, Tbilisi (2015).

Tahun depan, Lerkendal Stadion di kota Trondheim, Norwegia, akan menjadi tuan rumah berikutnya. Sehari-harinya, Lerkendal merupakan rumah dari klub raksasa Norwegia, Rosenborg.

Lerkendal punya kapasitas 21.600 tempat duduk. Selain menjadi kandang dari Rosenborg, Lerkendal juga biasa dijadikan tempat bermain timnas Norwegia.

Dalam catatan situs resmi UEFA, pertandingan Piala Super Eropa tahun depan akan jadi pertama kalinya sebuah laga final kompetisi UEFA dihelat di Norwegia.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!

0 comments: