Madrid Akui PSG Sebagai Lawan Sulit


Chocobet - Real Madrid tergabung di Grup A Liga Champions musim 2015-16. Madrid yang berada di pot dua akan menghadapi juara Ligue 1 PSG, Juara Liga Ukraina Shakhtar Donetsk dan Malmo.

Direktur Real Madrid Emilio Butragueno menegaskan bahwa timnya siap menerima hasil drawing tadi. Selain itu, dalam setiap drawing semua tim sedikit banyak berharap kepada keberuntungan untuk menghindari tim-tim kuat.

"Seperti semua drawing yang kami jalani, kami bisa saja bilang bisa mendapatkan hasil yang lebih baik tapi juga bisa saja mendapatkan hasil yang lebih buruk," terang Butragueno kepada UEFA.com

Lebih lanjut, Butragueno juga mengaku sangat mewaspadai kekuatan PSG. Juara Prancis itu terus membangun kekuatan mereka dalam beberapa tahun terakhir. Kini PSG bukan cuma memiliki starting XI yang hebat, tapi mereka juga memiliki kedalaman tim yang bagus.

"Paris sudah tumbuh sangat besar dalam beberapa tahun terakhir. Mereka sudah membeli banyak pemain bagus dan PSG selalu melakukan pembelian yang bisa memperkuat tim. Sekarang bukan cuma starting XI mereka saja yang bagus, PSG juga memiliki skuat yang hebat. Laga nanti akan sangat sulit.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com


0 comments: