Prediksi Club Bruges KV vs Manchester United 27 Agustus 2015


Chocobet Laga playoff kompetisi Liga Champion UEFA Leg ke-2 kali ini akan mempertemukan kembali tim asal Belgia Club Bruges untuk berhadapan dengan salah satu raksasa Inggris Manchester United yang akan menyambangi Jan Breydelstadion atau merupakan markas Club Bruges tepatnya hari Kamis (27/8) pk 01:45 WIB.

Match : Club Bruges KV vs Manchester United
Date : Kamis, 27 Januari 2015 – 01.45 WIB
Location : Jan Breydelstadion
Category : Liga Champions UEFA

Pertemuan antara kedua kubu pekan ini diyakini akan menjadi laga yang cukup berat bagi Club Bruges mengingat sebelumnya mereka harus menelan kekalahan argegat 2 gol dari Manchester United. Dengan berlangsungnya laga di kandang sendiri maka sudah seharusnya Club Bruges dapat membenahi pil pahit yang mereka alami pekan lalu karena gagal mengamankan poin atau kalah dengan skor 3 – 1 dari Manchester United.

Sejak kekalahan tersebut, penampilan Bruges justru semakin tak stabil dan terlihat pada laga kontra Zulte Waregem yang harus berakhir dengan kekalahan 2 – 0 di ajang Liga Belgia. Dengan kondisi Bruges saat ini maka sepertinya akan mustahil bagi tim arahan Michel Preud’homme untuk membalikan agregat lantaran sang kapten serta bek andalan mereka tampaknya tak akan hadir pada laga leg ke – 2 nanti. Bisa dikatakan harapan Bruges hanyalah pemain yang masih fit, serta dukungan dari ribuan publik setia mereka.

Di sisi lain, Manchester United baru saja mengalami hasil buruk karena hanya mampu bermain imbang melawan Newcastle United. Manchester United pun tengah dilanda kabar buruk yakni gagalnya transfer Pedro Rodriguez ke Old Trafford setelah pemain asal Catalans tersebut berlabuh di Chelsea. Namun leg ke-2 pekan ini diprediksi akan menjadi kemenangan bagi Manchester United, pasalnya tim besutan Van Gaal memiliki catatan baik di pertandingan-pertandingan sebelumnya.





Silakan Kunjungi www.PokerCeria.com

Kelebihan Kami:

--> Terdapat 4 Jenis Game : Poker, QiuQiu, Ceme & BlackJack 

--> Bermain Dengan Uang Sungguhan.

--> Dapat Dimainkan Di Android dan Iphone.

--> Progressive Jackpot dengan Hadiah Utama Mencapai 60JUTA RUPIAH !!

--> Bonus Referral up to 15%.

--> Bonus Deposit 10%

--> Bonus Rollingan 0.5%

--> Minimal Deposit Rp. 25.000,-

--> Minimal Withdraw Rp. 50.000,-

--> Proses DP & WD Cepat dengan pelayanan CS Kami yang sangat Ramah

--> Keamanan & Kerahasiaan Data Anda Terjamin 100%

--> Daftar Bisa ke Link Berikut : http://www.pokerceria.com/

Bosan Menjadi Player ? Ingin Mencoba Menjadi Bandar ?

Rasakan Sensasi Menjadi Bandar Pada Permainan Ceme dan BlackJack!

Untuk Info Lebih Lanjut Silakan Hubungi http://www.pokerceria.com/

0 comments: