Dokumen Penting Sempat Dicuri, Cobaan lain Hamburg Jelang Musim Baru

Chocobet - Kejadian konyol dialami tim Bundesliga, Hamburg SV. Dokumen penting klub seperti slip gaji dan kontrak pemain dicuri orang akhir minggu lalu.

Untung saja dokumen tersebut sudah ditemukan berada di sebuah taman. Semua dokumen itu berada di tas Direktur Olahraga Peter Knabel yang dicolong. Melalui akun twitter resmi mereka, Hamburg mengonfirmasi semua dokumen sudah kembali.

“Cerita sesungguhnya: tas dicuri, dokumen telah kembali, terima kasih kepada orang yang menemukan, bermain sepakbola lebih baik lagi. #terklarifikasi,” demikian bunyi akun @hsv.

Selain kejadian bodoh itu, akhir pekan kemarin memang terlalu buruk bagi Die Rothosen. Mereka tersingkir dari ajang DFB Pokal karena tunduk 2-3 dari tim kasta kelima Liga Jerman, Carl Zeiss Jena.

Tentu ini bukan modal yang bagus untuk mengarungi musim baru Bundesliga, yang akan bergulir akhir pekan ini. Di pertandingan pertama mereka akan langsung bertandang ke Allianz Arena menghadapi juara bertahan Bayern Munich.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!

0 comments: