Hasil Pertandingan Sporting Gijon vs Real Madrid: Skor 0-0


Chocobet - Spanyol   Sporting Gijon sukses menahan imbang Real Madrid dalam laga yang berlangsung di Estadio El Malinon, Senin (24/8). Gagal menang dalam laga perdana La Liga ini, tentu menjadi sebuah kekecewaan bagi seluruh Los Blancos. Sebab, melawan tim promosi sejatinya mereka memiliki peluang besar untuk meraup poin penuh.

Pasukan Rafa Benitez memang dominan menguasai permainan sejak babak pertama. Namun Cristiano Ronaldo cs. mengalami kesulitan membobol gawang lawan. Madrid memiliki peluang pada menit 13 saat terjadi kolaborasi apik antara Luka Modric dengan Gareth Bale, namun usaha ini hanya berakhir menyentuh jaring sisi gawang Gijon.

Tak ingin menelan kekalahan di kandang sendiri tuan rumah fokus bermain bertahan sehingga membuat Real Madrid sulit menerobos tembok pertahanan mereka. Dari tujuh tembakan yang dilakukan pada babak pertama, hanya dua yang mengarah ke gawang.

Meskipun demikian, tuan rumah juga  sempat memiliki peluang. Pada menit 35, saat Alberto Lora mengirim bola masuk daerah kotak penalti, Antonio Sanabria menyambut. Namun bola masih melambung di atas gawang Keylor Navas.

Tak lama setelah itu, menit 37, Ronaldo ditarik oleh Sergio Alvarez dan jatuh di dalam kotak penalti. Namun wasit tidak memberikan hadiah penalti. Hingga babak pertama usai, laga berakhir imbang 0-0.

Di paruh kedua, Real Madrid tidak mengurangi intensitas serangan. Pada menit 64,  Bale kembali memiliki peluang membuka kebuntuan. Namun penampilan Cuellar yang impresif bisa menghentikan sundulan Bale yang melaju keras dari skema tembakan sudut. Skor pun tak berubah. Empat menit selanjutnya, giliran Ronaldo yang memiliki kesempatan tapi kiper Sporting Gijon itu selalu membuat penyelamatan.

Pemain baru, Mateo Kovacic, masuk pada menit 71 menggantikan Isco. Namun mantan pemain Inter itu, belum bisa memberikan pengaruh berarti.

CR7 menjadi tumpuan serangan Real Madrid dengan tidak hadirnya Karim Benzema. Namun pemain terbaik dunia itu selalu dibuat kesulitan oleh Cuellar, termasuk tembakannya pada menit 84 yang tergagalkan.  Hasil pertemuan antara Sporting Gijon dan Real Madrid ini tak berubah dari angka 0-0 hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: