Milner Tak Menyesal Tinggalkan City


Chocobet Start sempurna Manchester City tak membuat James Milner merasa menyesal telah hengkang. Bagi Milner, yang terpenting adalah dia mendapat kesempatan untuk tampil di atas lapangan.

Setelah lima tahun memperkuat City, Milner hengkang di bursa transfer musim panas ini. Dia tak memperpanjang masa baktinya di Etihad Stadium karena tak mau hanya menjadi pemain cadangan.

Milner kemudian bergabung dengan Liverpool. Sejauh ini, gelandang berusia 29 tahun itu mendapat kepercayaan dari Brendan Rodgers untuk mengisi lini tengah The Reds. Dia selalu dimainkan sebagai starter di tiga laga Premier League yang sudah dimainkan.

Start Liverpool sejauh ini cukup bagus dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang yang didapat di kandang Arsenal. Namun laju lebih sempurna dicatatkan bekas klub Milner, City, yang menang di tiga laga tanpa kebobolan.

Kendati demikian, Milner menegaskan kalau dirinya tidak menyesali keputusannya untuk meninggalkan City. Dia bahagia bersama Liverpool karena mendapat kesempatan untuk bermain.

"Saya sudah menonton mereka di TV tapi saya mungkin akan menonton mereka di bangku cadangan kalau saya tetap bertahan di sana," ujar Milner seperti dilansir ESPN FC.

"Itu adalah keputusan yang sudah saya buat. Saya senang gabung Liverpool dan menikmati setiap menitnya. Liverpool adalah klub yang terbiasa menang dan setiap waktu mereka masuk ke lapangan, mereka berharap untuk menang, itu adalah tekanan yang menyenangkan."

"Anda ingin bermain bersama klub-klub terbesar dan pemain-pemain terbaik. Anda ingin ada di antara pemain-pemain bagus, berpengalaman, dan kombinasi antara talenta Inggris dan pemain asing."

"Semua ada di sana. Anda melihat daftar pemain dan di bangku cadangan dan itu punya keseimbangan. Anda perlu skuat yang bagus untuk melakukan apapun dan kami pasti akan memilikinya," katanya.





Silakan Kunjungi www.PokerCeria.com

Kelebihan Kami:

--> Terdapat 4 Jenis Game : Poker, QiuQiu, Ceme & BlackJack 

--> Bermain Dengan Uang Sungguhan.

--> Dapat Dimainkan Di Android dan Iphone.

--> Progressive Jackpot dengan Hadiah Utama Mencapai 60JUTA RUPIAH !!

--> Bonus Referral up to 15%.

--> Bonus Deposit 10%

--> Bonus Rollingan 0.5%

--> Minimal Deposit Rp. 25.000,-

--> Minimal Withdraw Rp. 50.000,-

--> Proses DP & WD Cepat dengan pelayanan CS Kami yang sangat Ramah

--> Keamanan & Kerahasiaan Data Anda Terjamin 100%

--> Daftar Bisa ke Link Berikut : http://www.pokerceria.com/

Bosan Menjadi Player ? Ingin Mencoba Menjadi Bandar ?

Rasakan Sensasi Menjadi Bandar Pada Permainan Ceme dan BlackJack!

Untuk Info Lebih Lanjut Silakan Hubungi http://www.pokerceria.com/

0 comments: