Rosberg Heran Tak Mampu Lebih Cepat dari Hamilton di Kualifikasi



Chocobet - Jakarta - Sepanjang perjalanan musim ini, Nico Rosberg hampir selalu kalah cepat dari rekan setimnya di Mercedes, Lewis Hamilton, di sesi kualifikasi. Hasil ini cukup membuatnya terheran-heran.

Sudah 10 seri dilalui Formula 1 musim 2015 ini. Untuk sementara Hamilton masih memimpin klasemen pebalap dengan nilai 202, unggul dari Rosberg yang baru mengoleksi 181 angka.

Rosberg sampai saat ini baru memenangi tiga balapan, sedang Hamilton punya lima kemenangan. Soal perbedaan jumlah kemenangan ini, Hamilton terbantu dengan konsistensinya di sesi kualifikasi.

Dari 10 balapan, hanya satu kali dia gagal merebut pole position yakni di GP Spanyol. Di seri itulah Rosberg mendapatkan satu-satunya posisi start terdepan di musim ini.

Catatan ini membuat Rosberg heran, mengingat keduanya mengendarai mobil yang sama. Apalagi musim lalu dia unggul 11-7 soal ini. Tapi dia mengaku mencoba tak terlalu memikirkan hal itu lagi, melainkan lebih fokus mempertajam kecepatannya.

"Saya sudah berusaha untuk meningkatkan kemampuan balapan saya dan itu mungkin telah sedikit mengganggu kualifikasi. Tapi sebagian besar tidak bisa dipahami untuk saya," ujarnya dikutip Crash.

"Saya tak mengerti kenapa ada selisih yang besar seperti ini dan itu membuat frustrasi saat ini, tapi saya hampir tak terpengaruh lagi. Itu bukanlah sesuatu yang membuat saya terpuruk, sudah begitu adanya dan selama kemampuan balapan saya bagus, saya bisa mencoba membalikkannya," tambah pebalap Jerman itu.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!

0 comments: