Bale dan James Antar Madrid Gasak Betis 5-0


Chocobet - Madrid - Real Madrid mencatatkan kemenangan telak atas Real Betis di pekan kedua La Liga 2015-16. Gareth Bale dan James Rodriguez masing-masing mencetak dua gol untuk membantu Madrid menang 5-0.

Bertanding di Santiago Bernabeu, Minggu (30/8/2015) dinihari WIB, Madrid merespons hasil imbang tanpa gol dengan Sporting Gijon di laga perdana dengan performa meyakinkan atas Betis.

Los Blancos sudah unggul dua gol di paruh pertama berkat gol-gol Bale dan James. Bale dan James kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah turun minum sedangkan satu gol Madrid lainnya disumbangkan Karim Benzema.

Dengan demikian, Madrid naik ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan perolehan empat poin dari dua pertandingan. Pasukan Rafael Benitez ini tertinggal dua poin dari rival abadinya, Barcelona di urutan kedua.


Jalannya Pertandingan

Madrid langsung menggebrak dengan memimpin 1-0 ketika pertandingan baru memasuki menit kedua. James Rodriguez mengirim umpan silang ke dalam kotak yang disambut Bale dengan sundulan dari depan gawang.

Cristiano Ronaldo berpeluang menambah keunggulan Madrid lewat tendangan bebas dari jarak jauh di menit kedelapan. Namun, kiper Antonio Adan masih bisa menepis tendangan kerasnya ke atas.Sekali lagi usaha Ronaldo masih gagal. Di menit ke-37, Ronaldo berakselerasi melewati Pezzella tapi setelah tiba di tiang dekat, Adan mampu melakukan penyelamatan sepakan Ronaldo dari jarak dekat.

Gol kedua yang ditunggu-tunggu El Real akhirnya tercipta untuk mengubah skor menjadi 2-0 di menit ke-39. Madrid mendapatkan tendangan bebas usai pelanggaran Francisco Molinero di pinggir kanan kotak penalti dan James melepaskan tembakan melengkung, yang sempat membentur tiang jauh sebelum masuk ke gawang Betis.

Hanya dua menit setelah kickoff babak kedua, Madrid menciptakan gol ketiganya dan kini mengungguli Betis 3-0. Bale menyisir sayap kanan untuk mengirim umpan silang ke tengah kotak yang disongsong Benzema dengan sundulan kencang.

James membawa Madrid semakin jauh di depan setelah di menit ke-50 mencetak gol keduanya di pertandingan ini. Bola tendangan Toni Kroos jatuh ke jalurnya sebelum diteruskan James dengan tendangan overhead.

Di menit ke-61, wasit menunjuk titik putih setelah Raphael Varane menjegal Molina. Ruben Castro maju sebagai eksekutor tapi tembakannya bisa digagalkan kiper Keylor Navas. Betis gagal memperkecil ketinggalan.

Giliran Sergio Ramos mencoba peruntungannya dengan melakukan tendangan overhead di menit ke-78. Usahanya gagal menambah gol untuk Madrid karena bola menghantam tiang gawang.

Semenit sebelum waktu normal pertandingan berakhir, Bale menambah pundi-pundi golnya untuk membawa Madrid mengungguli Betis 5-0. Gol itu tercipta setelah Bale melepaskan tembakan kencang dari luar kotak penalti yang sempat mengenai tiang gawang sebelum masuk.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: