Alex Sandro Resmi Milik Juventus


Chocobet - Italy  Alex Sandro akhirnya resmi pindah klub. Proses transfer Alex Sandro dari FC Porto menuju Juventus akhirnya tuntas hari Kamis waktu setempat.

Alex Sandro sudah tiba di Turin pada Rabu malam waktu setempat. Ia langsung disambut para petinggi Juventus dan pada Kamis pagi menjalani tes medis bersama Juve.

Porto menjadi pihak pertama yang mengumumkan kesuksesan transfer ini. Porto memang wajib mengumumkan setiap transfer yang mereka lakukan, baik pemain yang datang atau pergi. Pasalnya, Porto merupakan badan usaha terbuka.

Pernyataan resmi Porto berbunyi: Porto dan Juventus mencapai kesepakatan perihal transfer Alex Sandro dengan harga 26 juta euro. Bek kiri itu datang ke Porto pada 2011 dan sudah bermain enam kali bagi Brasil. Alex Sandro sudah bermain 137 kali bagi Porto dan mencetak tiga gol.

Porto sebenarnya tidak memiliki niat untuk melepas Alex Sandro. Mereka bahkan sudah menolak tawaran 30 juta euro dari Atletico Madrid. Namun kemudian sang pemain menolak menandatangani kontrak baru dan akhirnya Porto terpaksa menjualnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: