Mourinho Sebut Rui Faria sebagai Penerusnya


Chocobet - Beberapa nama yang dulu pernah menjadi asisten Jose Mourinho kini telah sukses meniti karir sebagai pelatih utama di beberapa tim besar. Mereka diantaranya adalah Brendan Rodgers, Andre Villas-Boas, dan Steve Clarke.

Namun, bagi The Special One bukanlah mereka yang dianggap telah mampu mewarisi kemampuannya dalam meracik strategi. Mou, dalam sebuah wawancara mengatakan bahwa sosok calon penerusnya tak lain adalah Rui Faria.

Rui Faria merupakan orang kepercayaan Mou di Chelsea saat ini. Ia sudah menemani Mou sejak tahun 2001 silam, kala mereka masih menangani Uniao de Lerina. Ia selalu berada di samping Mou hingga kini berada di Chelsea.

"Jika suatu hari saya harus memilih penerus saya adalah orang yang menurutku mempunyai cara berpikir sama denganku. Yang sudah mengadopsi cara saya memimpin, mengadopsi cara saya melatih," buka Mou kepada Express.

"Dia adalah seseorang yang punya banyak persamaan dengan saya bahkan dalam sejumlah ciri kepribadian, yakni asisten saya, Rui Faria," beber eks pelatih Inter Milan dan Real Madrid ini.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: