Hasil Pertandingan Juventus vs Udinese: Skor 0-1


Chocobet - Italy   Juventus mengawali usaha mereka untuk mempertahankan gelar Scudetto menghadapi Udinese. Pertandingan ini digelar di Juventus Stadium pada hari Minggu (23/08).

Juventus mengalami kekalahan mengejutkan di kandang sendiri. Meski terus menyerang, Juve lengah dan kebobolan oleh gol tunggal Udinese yang dicetak Cyril Thereau.

Pertandingan berjalan dalam tempo yang relatif lambat. Kedua tim nampaknya masih belum bisa menemukan kenyamanan permainan plus mencoba meraba kemampuan lawan.

Juve tampil lebih ofensif dengan mencoba menggempur pertahanan Udinese sejak awal. Sementara itu, tim tamu nampak tenang bermain bertahan dan mencoba menahan setiap serangan yang dilancarkan Juve.

Meski kehilangan banyak pemain pilar karena cedera, Juventus masih mampu menguasai pertandingan. Paul Pogba nampak diberi peran sentral dan bahkan ia didapuk menjadi eksekutor hampir semua bola mati Juventus.

Namun tanpa kehadiran Claudio Marchisio, penyerangan Juve nampak kurang tertata dengan baik. Nyaris tak ada permainan umpan-umpan pendek yang bisa menembus pertahanan Udinese. Meski mencatatkan banyak peluang, kebanyakan peluang Juve adalah bola-bola jauh.

Udinese mampu tampil sangat tenang dan menumpuk pemain mereka di lini pertahanan. Namun imbasnya, mereka jarang melancarkan serangan. Jika menyerang pun, upaya Udinese lebih banyak terhenti di lini tengah. Babak pertama diakhiri tanpa gol.

Memasuki babak kedua, tempo pertandingan tetap lambat. Juve juga masih terus melancarkan serangan demi serangan. tapi lagi-lagi, pertahanan Udinese masih terlalu rapat untuk bisa ditembus.

Terlalu sibuk menyerang, Juventus justru kebobolan lewat serangan balik cepat dari Udinese. Panagitis Kone menyisir sayap kanan dan kemudian melepas umpan melengkung ke depan gawang.

Semua pemain bertahan Juve terlalu terpaku kepada bola dan alpa mengawal Cyril Thereau. Alhasil, Thereau dengan mudah mencetak gol ke gawang Buffon pada menit ke-78.

Juventus terus mencoba mencetak gol, namun upaya mereka selalu gagal. Hingga laga berakhir, Juve tetap tak bisa mendapatkan gol yang mereka cari. Udinese pun pulang dengan kemenangan.




Silakan Kunjungi www.PokerCeria.com

Kelebihan Kami:

--> Terdapat 4 Jenis Game : Poker, QiuQiu, Ceme & BlackJack 

--> Bermain Dengan Uang Sungguhan.

--> Dapat Dimainkan Di Android dan Iphone.

--> Progressive Jackpot dengan Hadiah Utama Mencapai 60JUTA RUPIAH !!

--> Bonus Referral up to 15%.

--> Bonus Deposit 10%

--> Bonus Rollingan 0.5%

--> Minimal Deposit Rp. 25.000,-
--> Minimal Withdraw Rp. 50.000,-
--> Proses DP & WD Cepat dengan pelayanan CS Kami yang sangat Ramah
--> Keamanan & Kerahasiaan Data Anda Terjamin 100%
--> Daftar Bisa ke Link Berikut : http://www.pokerceria.com/
Bosan Menjadi Player ? Ingin Mencoba Menjadi Bandar ?
Rasakan Sensasi Menjadi Bandar Pada Permainan Ceme dan BlackJack!
Untuk Info Lebih Lanjut Silakan Hubungi http://www.pokerceria.com/

0 comments: