Data dan Fakta La Liga: Athletic Bilbao vs Barcelona


Chocobet - Spanyol    Laga ini bukan laga mudah bagi kedua kubu yang bentrok (23/8). Sebagai juara bertahan La Liga, Barcelona tentu ingin mencuri start bagus di laga perdana ini. Namun, sang lawan juga tidak akan mengalah dengan mudah, apalagi Athletic Bilbao akan bermain di depan publik mereka di San Mames.

Sulit memprediksi siapa yang akan menyudahi laga ini dengan tegak dan tersenyum karena meraih kemenangan. Namun, satu hal bisa dipastikan laga ini akann berlangsung dengan sengit.

Berikut kami sajikan data dan fakta pertandingan Athletic Bilbao vs Barcelona.
Tiga pemain Bilbao, Inaki Williams, Jonas Ramalho dan Iker Muniain mendapat cedera panjang dan belum bisa dimainkan oleh Ernesto Valverde pada laga ini.
Bilbao juga akan kehilangan Kike Sola karena harus menjalani akumulasi kartu merah yang didapat pada laga leg kedua Piala Super Spanyol.
Banyak pihak yang meragukan kapasitas Bilbao untuk memenangkan laga ini. Namun, dengan pertahanan kuat seperti yang mereka tampilkan sebelumnya, Aduriz dkk diyakini bisa menyulitkan.
Luis Enrique akan kehilangan dua bek utama mereka Jeremy Mathieu dan Gerard Pique. Dengan absennya mereka, maka Marc Bartra akan dimainkan sebagai bek tengah.
Dengan terbatasnya pilihan menyusul cederanya Adriano Correira, Jordi Alba akan dipaksakan bermain meslipun kondisinya belum bugar.
Penyerang Brasil, Neymar masih belum bisa tampil karena sakit gondok. Ditambah dengan hengkangnya Pedro ke Chelsea, maka Rafinha akan bermain sebagai trisula di lini depan bersama dengan Messi dan Suarez.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: