Benitez: Tak Ada Alasan Benzema Tinggalkan Madrid


Chocobet - Munich - Striker Real Madrid, Karim Benzema, sedang kencang dikabarkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Namun Rafael Benitez menegaskan bahwa Benzema tidak akan ke mana-mana.

Masa depan Benzema di Madrid menjadi spekulasi menyusul kedatangan Benitez. Sejumlah kabar lantas menyebut bahwa striker asal Prancis itu menjadi incaran Arsenal yang butuh penyerang kelas dunia untuk meningkatkan daya saingnya.

Namun spekulasi itu diredam oleh Benitez. Dia menyatakan bahwa Benzema akan tetap di Madrid.

"Dia akan tinggal bersama kami. Saya tidak melihat ada alasan mengapa dia akan pergi. Kami sangat senang dengannya.," ujar Benitez dalam konferensi pers jelang Audi Cup, Senin (3/8/2015), seperti dilansir AS.

Di tengah spekulasi soal masa depannya, Benzema tak ada dalam skuat Madrid yang dibawa Benitez untuk turnamen pramusim Audi Cup di Munich. Namun Benitez memastikan bahwa Benzema tak ikut serta karena cedera paha.

Benzema bukan satu-satunya pemain Madrid yang absen dari Audi Cup. Bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, juga tak bisa tampil karena mengalami masalah di punggungnya.

"Cristiano Ronaldo dan (Karim) Benzema mengalami masalah. Kami tidak ingin mempertaruhkan mereka karena yang paling penting adalah kesehatan mereka," lanjut Benitez.

"Sisanya bisa dimainkan, kecuali (Fabio) Coentrao, yang akan absen selama beberapa waktu," katanya menambahkan.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com
Via Hp : chocobet.com/wap
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya!

0 comments: