Zoff: Buffon Bisa Bermain Dua Tahun Lagi

Zoff: Buffon Bisa Bermain Dua Tahun Lagi

AGEN BOLA TERPERCAYA -Kiper legendaris Italia, Dino Zoff mengungkapkan keyakinannya bahwa Gianluigi Buffon akan bisa tetap bermain sebagai pesepakbola profesional hingga dua tahun mendatang.



Sudah sejak akhir musim lalu teka-teki tentang masa depan Buffon terus bergulir. Kiper sekaligus kapten Italia itu sendiri telah mengatakan bahwa dia akan pensiun usai Piala Dunia 2018, atau pada musim panas tahun ini.

Namun telah banyak yang meragukan bahwa Buffon akan pensiun tahun ini. Bahkan kapten Juventus tersebut dalam beberapa kesempatan juga mengisyaratkan bisa berubah pikiran tentang keputusannya pensiun.

"Bagi saya, dia bisa bermain untuk Juve selama dua tahun lebih jika dia terus mengelola dirinya seperti yang dia lakukan sekarang, memilih waktu dan latihannya dengan cara yang sesuai target," yakinnya.

"Itu selalu menjadi kekuatannya, tidak berpuas diri dan bekerja pada kepribadiannya dan mentalitasnya," tambahnya.

Buffon sendiri dipastikan gagal mengikuti jejak Dino Zoff yang menjadi juara dunia ketika bersama Italia memenangkan Piala Dunia 1982 saat dia berusia 40 tahun.

"Melihat dia menangis setelah melawan Swedia seperti belati yang tertancap ke jantung. Saya juga mengakhiri karir saya bersama timnas Italia setelah kalah dari Swedia, ini pasti takdir. Dia layak mendapatkan akhir karir yang berbeda," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: