Tak Mau Kalah dari Rival, Spurs Juga Siap Hadirkan Pemain Baru

Tak Mau Kalah dari Rival, Spurs Juga Siap Hadirkan Pemain Baru

AGEN BOLA TERPERCAYA - Mauricio Pochettino sepertinya tak mau kalah dari tim-tim rival seperti Manchester United, Arsenal, dan Chelsea.


Bos Tottenham itu menyatakan bahwa pihaknya siap menghadirkan nama baru di bursa Januari, meski mengatakan hal tersebut mungkin akan sulit dilakukan.

Spurs, sama seperti di musim panas, masih belum membuat pembelian apapun di bursa musim dingin meski hanya tinggal tersisa enam hari sebelum jendela transfer ditutup.

Sejumlah nama sudah dikaitkan dengan klub, seperti Malcom dan Lucas Moura, namun Pochettino enggan memberikan komentar soal keduanya.

"Tak ada kabar apapun. Ada banyak rumor, nama yang berbeda," tuturnya di Sportsmole. "Bursa transfer ini sulit karena hanya ada tiga setengah bulan tersisa di kompetisi. Sulit sekali mencari pemain berkualitas saat ini."


"Jika anda ingin menghadirkan seorang pemain di Premier League, anda harus tahu dan harus yakin jika akan mengeluarkan dana besar. Semua pemain butuh waktu adaptasi, di liga baru atau di filosofi baru."

"Kadang jika anda yakin, itu akan membantu. Namun kadang anda juga bisa membuat kesalahan, itulah mengapa bursa ini amat sulit. Kami sendiri selalu terbuka dan saya juga siap dengan kehadiran pemain baru." 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: