Dortmund Pastikan Tidak Ada Diskon Untuk Aubameyang

Dortmund Pastikan Tidak Ada Diskon Untuk Aubameyang

AGEN POKER TERPERCAYA - Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc kembali angkat suara mengenai rumor kepergian Pierre-Emerick Aubameyang ke Arsenal. Zorc menyebut Arsenal harus tetap membayar penuh sang striker kendati ia tengah bermasalah di Dortmund.

Dalam beberapa pekan terakhir, sosok Aubameyang tengah menjadi sorotan publik sepakbola. Pasalnya ia telah ditetapkan oleh Arsene Wenger sebagai buruan nomer satu Arsenal sebelum bursa transfer Januari ditutup.

Sang striker itu menanggapi ketertarikan Arsenal dengan positif. Ia bahkan sampai melakukan tindakan indisipliner demi memuluskan langkahnya ke London Utara.

Menanggapi situasi tersebut, Zorc menilai timnya tidak akan menghalangi kepergian Aubameyang asal Arsenal membayar penuh untuk sang pemain. "Kami memiliki posisi yang kuat dalam kasus ini," buka Zorc kepada Sky Sports.

"Kondisinya sama seperti pada musim panas lalu, saat Barcelona mencoba mendatangkannya. Kami hanya akan memproses transfer tersebut jika mereka memenuhi kriteria yang kami tetapkan."

"Arsenal sudah mencoba menawar berulang kali namun kami menolak semua tawaran mereka hingga saat ini. Jika tuntutan kami dipenuhi maka transfer itu akan terjadi, dan jika tidak Auba akan tetap bermain di Dortmund hingga musim panas nanti."

"Kami sudah mengkomunikasikan hal ini kepada keluarga Aubameyang, dan mereka menerima kondisi kami ini." tutupnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: