Cedera, Evans Bisa Batal Gabung Arsenal

Cedera, Evans Bisa Batal Gabung Arsenal

AGEN BOLA TERPERCAYA - Manajer West Brom, Alan Pardew menyebut cedera hamstring yang dialami Jonny Evans bisa membuat dia batal hengkang pada bursa transfer Januari ini.



Evans memang menjadi buruan beberapa klub besar pada Januari ini. Klub terakhir yang dikaitkan dengan bek 30 tahun itu adalah Arsenal.

Evans tampil luar biasa kala mengantar The Baggies menyingkirkan Liverpool dari ajang Piala FA berkat kemenangan 3-2 di Anfield. Namun Pardew mengungkapkan bahwa Evans sejatinya bermain dengan menahan cedera hamstring.

"Jonny didekati oleh beberapa klub besar. Namun kami hingga kini belum mendapat tawaran yang tepat untuk pemain dengan kualitas seperti dia, yang ia tunjukkan malam ini," ujar Pardew kepada BT Sport.

"Ia bermain dengan (cedera hamstring). Kami harus menunggu dan melihat tapi hal ini mungkin bisa mempengaruhi keputusan (hengkang)," lanjutnya.


Selain Arsenal, klub lain yang sempat dihubungkan dengan Evans adalah Manchester City. Namun belakangan muncul kabar yang menyebut City makin dekat mendapatkan Aymeric Laporte.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: