Mudik ke Santos, Gabigol Mengaku Sudah Belajar Banyak

Mudik ke Santos, Gabigol Mengaku Sudah Belajar Banyak

AGEN BOLA TERPERCAYA - Gabriel 'Gabigol' Barbosa menegaskan bahwa dia telah semakin matang dan sudah belajar banyak bersama Inter Milan dan juga Benfica setelah menyelesaikan kepulangannya ke Santos.


Striker yang masih baru berusia 21 tahun tersebut, gagal mendapatkan satu penampilan sebagai starter di Serie A setelah kepindahannya senilai 29,5 juta euro ke Inter pada musim panas 2016 lalu.

Dia dipinjamkan ke Benfica dengan opsi untuk membeli, namun dia juga mengalami kesulitan di sana, sampai pada akhirnya kembali ke Santos dengan status pinjaman hingga Desember 2018.

"Sekarang sangat berbeda. Saya telah matang dan belajar banyak dengan begitu banyak pengalaman. Saya kembali dengan sangat berbeda sebagai pribadi juga. Saya lebih dari seorang pria sekarang, lebih dewasa, tapi dengan ambisi sama seperti biasanya," kata Gabigol di Santos TV.

"Saya ingin mencetak gol dan memberikan yang terbaik untuk membantu tim. Kasih saya untuk klub ini akan abadi. Keluarga saya tahu keinginan saya untuk kembali, juga agar saya bisa lebih dekat dengan mereka," tambahnya.

"Saya belajar banyak di Eropa. Ada pengalaman bagus dan buruk, tapi saya berharap bisa menggunakan semua yang telah saya pelajari untuk menemukan tempat saya di sini. Tujuan saya juga untuk kembali ke skuat Brasil, tapi pertama-tama saya fokus pada Santos," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: